Didier Deschamps Bakal Gantikan Allegri Di Juventus?

Didier Deschamps Bakal Gantikan Allegri Di Juventus?

               Didier Deschamps Bakal Gantikan Allegri Di Juventus?

UMPAN BOLA – Didier  Deschamps bakal gantikan Massimiliano Allegri di Juventus. Hal tersebut diutarakan mantan Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino.

Juventus memang berniat melepas pelatih mereka saat ini, Massimiliano Allegri, jika gagal memenangi Liga Champions musim 2018-2019.

Zinedine Zidane awalnya menjadi pilihan utama Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Usaha tersebut gagal setelah Zinedine Zidane memutuskan untuk kembali melatih Real Madrid.

Pilihan Editor

                          – Italia Menang 2-0 Atas Finlandia

                          – Ronaldo Didenda Rp 320 juta Karena Selebrasi Selangkangan

                          – Milenia88 – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                          – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                          – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Kini mantan Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino mengungkapkan bahwa Juventus sedang berusaha mendapatkan jasa Didier Deschamps.

“Allegri tidak akan bertahan di Juve, tetapi itu akan menjadi pilihannya untuk pindah. Juventus sudah mengantre jasa Deschamps untuk menggantikan Allegri,” ujar Pierpaolo Marino.

Marino yang juga pernah bekerja untuk Udinese, Atalanta, dan sekarang menjadi seorang pengamat sepak bola mengatakan keputusan itu didasari dengan kurang puasnya para tifosi Juve dengan kinerja Allegri.

Pasalnya, meski telah mempersembahkan 10 trofi untuk Juventus, namun hingga memasuki musim kelima bersama Bianconeri, Allegri belum pernah sekalipun mempersembahkan gelar Liga Champions.

Sejauh ini, Juventus dibawah asukan Allegri hanya meraih status runner-up pada musim 2014-2015 dan 2016-2017. Alhasil, musim ini jadi penentuan baginya.

Didier Deschamps sendiri bukan sosok yang asing buat Juventus. Dia pernah berseragam Juventus pada musim 1994 sampai 1995, dan turut mempersembahkan 10 titel juara.

Selain itu, Deschamps pernah melatih I Bianconeri pada musim 2006-2007 saat terdampar ke Serie B akibat skandal Calciopoli. Berkat tangan dingin Didier Deschamps, Juventus menjuarai Serie B sekaligus kembali ke Serie A.

Meski begitu, Juventus tak bias mendapatkan tanda tangan Deschamps pada musim panas tahun ini. Pasalnya, dia masih terikat kontrak bersama timnas Prancis pada 30 Juni 2020.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga