Ronaldo Didenda Rp 320 juta Karena Selebrasi Selangkangan

Ronaldo Didenda Rp 320 juta Karena Selebrasi Selangkangan

      Ronaldo Didenda Rp 320 juta Karena Selebrasi Selangkangan

UMPAN BOLA – Cristiano Ronaldo didenda 20 ribu euro atau sekitar Rp 320 juta karena selebrasi selangkangan saat Juventus mendepak Atletico Madrid.

Pada awal pekan ini, UEFA mendakwa pemain berpaspor Portugal itu dengan tindakan tidak senonoh. Selebrasi tersebut dilakukan Ronaldo saat mencetak gol ketiganya ke gawang Atletico untuk membawa Juventus lolos ke perempatfinal dengan kemenangan agregat 3-2.

Hukuman yang diterima Ronaldo sesungguhnya tidak mengejutkan. Sanksi tersebut sama persis dengan yang diterima pelatih Atletico, Diego Simeone.

Pilihan Editor

                           – Google Resmi Luncurkan Layanan Cloud Gaming Stadia

                           – Hasil Drawing Semifinal Piala FA 2018-2019

                           – Milenia88 – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                           – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                           – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Simeone lebih dahulu melakukan selebrasi provokatif dengan memegang selangkangannya ketika Atletico menang 2-0 atas Juventus di leg pertama. Untuk selebrasinya itu, Simeone pun menerima denda sebesar 20 ribu euro dari UEFA.

Simeone dan Ronaldo sama-sama beruntung karena hanya menerima hukuman denda dari UEFA. Dengan hukuman itu, maka Ronaldo bias tampil membela Juventus saat menghadapi Ajax Amsterdam di perempatfinal.

Ajax merupakan tim yang tak bias dipandang sebelah mata oleh Juventus. Pasalnya, Ajax telah menyingkirkan sang juara bertahan, Real Madrid, untuk sampai ke perempatfinal dan bertemu Juventus. Jika tak berhati-hati maka Juventus bias menjadi korban selanjutnya dari raksasa Liga Belanda tersebut.

Ronaldo tidak dibawa Juventus ketika dikalahkan Genoa dalam laga terakhir Liga Italia sebelum jeda internasional. Kekalahan tersebut mengakhiri rekor tidak terkalahkan Si Nyonya Tua dalam 27 pertandingan di musim 2018-2019.

Pemain terbaik dunia lima kali itu akan memimpin timnas Portugal memulai perjuangannya lolos ke Piala Eropa 2020. Selecao das Quinas akan menghadapi Ukraina dan Serbia di dua laga kualifikasi pertama.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga