Chelsea Takluk 0-2 Dari Everton

Chelsea Takluk 0-2 Dari Everton

                                        Chelsea Takluk 0-2 Dari Everton

UMPAN BOLA – Chelsea gagal meraih poin penting saat bertandang ke markas Everton di pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019. Bertanding di Goodison Park, Senin (18/3/2019) dinihari WIB, Chelsea takluk 0-2 dari Everton. Dua gol kemenangan Everton dicetak oleh Richarlison (49’) dan Gylfi Sigurdsson (72’).

Dengan hasil ini, Everton menempati posisi ke-11 dengan raihan 40 poin. Sementara itu, Chelsea tertahan di posisi keenam dengan koleksi 57 poin.

Pilihan Editor

                         – Atletico Madrid Takluk 0-2 Dari Athletic Bilbao

                         – Hasil Undian Babak Perempatfinal Liga Champions

                         – Milenia88 – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                         – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                         – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Pada awal babak pertama, Chelsea tampil menyerang dan langsung mengancam pada menit ke-5 dengan memiliki dua kali peluang emas. Satu diantaranya dilepaskan oleh Gonzalo Higuain, tetapi belum berhasil membuahkan gol.

Everton masih bisa mengimbangi superioritas Chelsea. Pada menit ke-37, Gylfi Sigurdsson melepaskan umpan silang indah dari skema tendangan bebas mengarah ke Calvert-Lewin. Dengan jarak dekat, ia melepaskan sundulan yang gagal menemui sasaran. Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Everton langsung menggebrak di babak kedua, bahkan langsung unggul atas Chelsea. Richarlison tak menyia-nyiakan peluang saat dirinya mendapatkan bola liar hasil sundulan Calvert-Lewin. Dari jarak yang sangat dekat, ia membobol gawang Kepa Arrizabalaga. Skor 1-0.

Chelsea mencoba menaikan tensi permainan. Peluang kembali mereka dapatkan di menit ke-60. Sebuah sepakan keras Higuain mendatar mengarah ke pojok gawang tapi bisa ditepis oleh Pickford.

Alih-alih mencetak gol, Chelsea kembali kebobolan di menit ke-72. Kali ini giliran Gylfi Sigurdsson yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sigurdsson sebelumnya gagal mengeksekusi tendangan penalti, namun lagi-lagi bola liar yang dihempaskan Kepa mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Everton tersebut. Everton pun berhasil unggul 2-0 atas Chelsea.

Segala cara dilakukan Chelsea untuk menyamakn kedudukan, atau setidaknya memperkecil kedudukan di sisa-sisa menit pertandingan. Namun barisan penyerang mereka gagal melaksanakan tugasnya. Alhasil, skor 2-0 untuk keunggulan Everton bertahan hingga laga usai.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga