Lazio Hajar Roma Tiga Gol Tanpa Balas

Lazio Hajar Roma Tiga Gol Tanpa Balas

                               Lazio Hajar Roma Tiga Gol Tanpa Balas

UMPAN BOLA – Lazio hajar Roma tiga gol tanpa balas di pekan ke-26 Liga Italia 2018-2019. Pada laga yang bertajuk Derby della Capitale tersebut, Biancocelesti (julukan Lazio) menang lewat gol yang dicetak oleh Filipe Caicedo di menit ke-12, disusul penalti Ciro Immobile pada menit ke-74, serta dari Danilo Cataldi di menit ke-89.

Kemenangan inin membuat Lazio berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. Mereka berada tepat dibawah Roma yang menempati posisi kelima dengan 44 poin.

Pilihan Editor

                          – Sergio Ramos Diskors Dua Laga Oleh UEFA

                          – Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Jordi Alba

                          – T4Sport – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                          – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                          – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio berusaha tampil menyerang lebih dulu. Alhasil, saat laga baru berjalan 12 menit, mereka sudah mampu unggul lewat Filipe Caicedo. Memanfaatkan umpan terobosan Joaquin Correa, Caicedo dengan mudah menjebol gawang Roma yang dikawal Robin Olsen.

Roma berusaha membalas lewat Edin Dzeko pada menit ke-22 namun tembakannya berhasil dihalau oleh kiper Thomas Strakosha di sudut kiri bawah gawang.

Kedua tim saling jual beli serangan pada 10 menit akhir babak pertama. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Lazio tidak berubah hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kondisi tak jauh berbeda. Lazio masih lebih sering melakukan serangan, meski Roma memiliki penguasaan bola lebih banyak.

Lazio mendapat hadiah penalti setelah Joaquin Correa dijatuhkan Federico  Fazio di kotak terlarang pada menit ke-71. Ciro Immobile yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Langkah Roma makin berat di laga ini setelah Lazio mencetak gol ketiga mereka di menit ke-89. Sodoran bola Sergej Milinkovic-Savic langsung disambar dengan sepakan keras Danilo Cataldi. Bola meluncur deras menembus jala Roma. Meski Olsen sempat menepisnya.

Penderitaan Roma semakin bertambah setelah Aleksandar Kolarov menerima kartu kuning kedua di menit akhir laga. Skor 3-0 untuk keunggulan Lazio pun bertahan hingga laga usai.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga