Mourinho Buka Peluang Melatih Di Ligue 1 Prancis

Mourinho Buka Peluang Melatih Di Ligue 1 Prancis

                   Mourinho Buka Peluang Melatih Di Ligue 1 Prancis

UMPAN BOLA – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, buka peluang  melatih di Ligue 1 Prancis. Hal itu diutarakan setelah menyaksikan laga antara Lille melawan Montpellier di Stade Pierre Mauroy, Minggu (17/2/2019).

Mourinho yang bekerja sebagai pundit televisi tampak hadir sebagai tamu dari Direktur Teknik Lille, Luis Campos, mantan rekan kerjanya semasa di Real Madrid.

Pilihan Editor

                        – Bakayoko Ungkap Alasan Tinggalkan Chelsea

                        – Simeone Resmi Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid

                        – T4Sport – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                        – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                        – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Mourinho pernah meraih gelar liga di Portugal, Italia, Spanyol, dan Italia di sepanjang karier kepelatihannya. Ia pun disebut-sebut tertarik melatih klub di selain empat negara tersebut.

“Saya bisa membayangkan diri saya berkarier di Ligue 1. Saya adalah pria yang sudah pernah bekerja di emapt negara berbeda, saya suka mengenal dan mempelajari budaya lain. Bekerja di kejuaraan baru akan menjadi pengalaman yang fantastis,” ujar Mourinho kepada beIN Sports.

Setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018, Mourinho hingga kini belum mendapatkan klub pengganti. Menurut Mourinho, saat ini dirinya ingin menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman dekat.

Oleh karena itu, ia tak masalah tak memiliki pekerjaan dalam dua hingga tiga bulan ke depan. Namun, ia berharap ke depannya bisa kembali mendapatkan klub.

“Untuk saat ini saya masih santai, saya mencoba untuk menjalani hidup lebih baik dengan keluarga dan teman-teman saya dan saya berusaha untuk mendapat kesempatan yang tepat untuk kembali melatih,” tambahnya.

“Dua hingga tiga bulan tidak memiliki pekerjaan masih oke, tapi setelahnya akan menjadi lebih sulit. Saya harap bisa mendapat kesempatan untuk kembali dengan lebih kuat,”

“Proyek saya adalah proyek saya sebagai pribadi dan pelatih, untuk meningkatkan diri saya, menjadi lebih baik, untuk memikirkan sepanjang hari tentang profesi saya, yang itu juga sebuah passion. Tapi, ini bukan waktunya untuk berbicara dengan klub-klub.”

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga