Bakayoko Ungkap Alasan Tinggalkan Chelsea

Bakayoko Ungkap Alasan Tinggalkan Chelsea

                       Bakayoko Ungkap Alasan Tinggalkan Chelsea

UMPAN BOLA – Tiemoue Bakayoko akhirnya ungkap alasan tinggalkan Chelsea untuk bergabung dengan AC Milan hingga berhasil menghidupkan kembali kariernya.

Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada musim 2017-2018 usai membawa AS Monaco juara Liga Prancis. Akan tetapi, harus disayangkan karena musim perdananya di Chelsea tak berjalan mulus.

Performanya anjlok di bawah asuhan Antonio Conte dan saat Chelsea di bawah kendali Maurizio Sarri, Bakayoko pun dipinjamkan ke AC Milan pada awal musim 2018-2019.

Pilihan Editor

                        – Simeone Resmi Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid

                        – Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018

                        – T4Sport – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                        – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                        – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Bersama AC Milan, Bakayoko bertransformasi menjadi gelandang bertahan penuh energi dan menjadi salah satu pilar penting dalam kesuksesan AC Milan mengunci posisi keempat klasemen sementara Serie A.

Meski saat ini hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Bakayoko mengaku senang dengan kepindahannya  ke Milan dari Chelsea. Ia pun berharap agar terus bisa berada di Milan.

“Saya meninggalkan Chelsea karena merasa bahwa klub tidak menginginkan saya lagi. Tentu saja saya meminta maaf. Saya sudah berada disana selama setahun, tetapi tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Di saat bersamaan, ini keputusan sederhana dan sulit untuk diambil karena Chelsea adalah Chelsea dan saya tidak berpikir saya telah menunjukan keahlian saya, sehingga ini tidak menyenangkan,” ungkap Bakayoko.

“Itu adalah keputusan yang mudah, bukan karena saya berpikir pelatih tidak mengandalkan saya, namun Milan sulit untuk ditolak. Saya tiba di Milan dan saya bertemu Maldini, legenda. Sungguh istimewa berada di depannya. Berjalan ke kantor dan melihat Piala. Menagenal Milan dan memiliki pengalaman di Milan setiap hari adalah hal yang berbeda. Milan bukan sembarang klub, mereka layak menjadi pemenang dan saya akan berusaha mengukir sejarah di sini,” tambah Bakayoko.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga