Juventus Menang 2-1 Atas Lazio

Juventus Menang 2-1 Atas Lazio

                                     Juventus Menang 2-1 Atas Lazio

UMPAN BOLA – Juventus meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Lazio di pekan ke-21 Liga Italia 2018-2019. Bermain di Stadion Olimpico, Senin (28/1/2019) dinihari WIB, Juventus menang 2-1 atas Lazio.

Pada laga ini, tuan rumah Lazio sempat unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Emre Can pada menit ke-59. Akan tetapi, Juventus berhasil bangkit dan membalikkan keadaan melalui gol Joao Cancelo (74’) dan gol penalti Cristiano Ronaldo (88’).

Kemenangan ini membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin, unggul 11 angka atas Napoli yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, Lazio harus rela turun ke peringkat delapan dengan 32 poin.

Pilihan Editor

                         – Duel AC Milan vs Napoli Berakhir Dengan Skor 0-0

                         – Manchester United Menang 3-1 Atas Arsenal

                         – T4Sport – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                         – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                         – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio tampil menyerang sejak awal pertandingan. Mereka langsung mengurung Juventus di area pertahanannya sendiri.

Peluang pertama Lazio didapat lewat umpan yang dilepaskan Luis Alberto. Wallace meneruskannya dengan tandukan, sayang bola terlalu lemah dan mudah diamankan oleh Wojciech Szczesny.

Juventus sendiri berusaha mengatur tempo permainan. Akan tetapi usaha mereka selalu gagal saat mencoba menggulirkan bola lewat tengah lapangan. Melalui sisi sayap juga masih gagal.

Ciro Immobile nyaris memberi Lazio keunggulan pada menit ke-43 ketika ia menendang bola melewati Szczesny yang keluar dari sarangnya. Namun Daniele Rugani dengan cepat menghalau bola di depan gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan berjalan sama sengitnya. Kedua tim silih berganti melakukan serangan untuk bisa mencetak gol. Tuan rumah pun berhasil membuka keunggulan lebih dulu lewat gol bunuh diri Emre Can pada menit ke-59.

Berawal dari tendangan sudut Luis Alberto, bola dibelokkan oleh Bastos dan mengenai Emre Can. Reaksi Can tersebut justru mengarahkan bola ke gawang sendiri.

Tertinggal satu gol, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri lantas memasukkan Federico Bernardeschi dan Joao Cancelo untuk menambah daya gedor.

Dan benar saja, Joao Cancelo mampu mencetak gol penyama kedudukan setelah memanfaatkan bola pantulan tendangan Paulo Dybala, tepatnya pada menit ke-74. Skor kini imbang 1-1.

Juventus mendapat hadiah penalti pada menit ke-88. Wasit menunjuk titik putih usai Cancelo dijatuhkan oleh Stefan Radu. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor sukses menceploskan bola ke gawang Thomas Strakosha untuk membawa tim tamu berbalik unggul 2-1. Skor itu pun bertahan hingga laga usai.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga