Barcelona Resmi Datangkan Kevin-Prince Boateng

Barcelona Resmi Datangkan Kevin-Prince Boateng

                   Barcelona Resmi Datangkan Kevin-Prince Boateng

UMPAN BOLA – Barcelona resmi datangkan Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo. Mantan penggawa AC Milan itu diboyong dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan mahar sebesar 2 juta euro atau sekitar 32 miliar rupiah. Barca juga memiliki opsi untuk membeli Boateng secara permanen dia akhir musim  dengan biaya senilai 8 juta euro.

Melalui akun resmi klub, Barcelona mengkonfirmasi pemain berpaspor Ghana datang dengan status pinjaman selama enam bulan ke depan.

“Barcelona dan Sassuolo telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Kevin-Prince Boateng hingga akhir musim 2018-2019,” demikian tulis pernyataan resmi Barcelona.

Boateng akan diperkenalkan kepada pers pada hari ini, Selasa (22/1/2019). Ia bakal menandatangani kontrak, melakukan sesi foto dan konfrensi pers di Camp Nou.

Pilihan Editor

                          – Cedera Dele Alli Kian Perparah Krisis Tottenham

                          – Napoli Menang 2-1 Atas Lazio

                          – T4Sport – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                          – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                          – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Keputusan Barcelona untuk mendatangkan Boateng jelas bukan tanpa alasan. Sang pemain diharapkan bisa menjadi pelapis lini depan tim usai kepergian Munir El-Haddadi dan cedera yang dialami salah satu pemain andalan mereka, Ousmane Dembele.

Boateng sendiri diketahui merupakan pemain yang dikenal bisa ditempatkan di segala posisi. Ia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, tengah, menyerang, bahkan winger.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Boateng sudah pernah memperkuat 9 klub professional. Mengawali karier di Hertha Berlin, dia pernah merasakan empat liga top Eropa.

Pemain berusia 31 tahun itu pernah memperkuat Tottenham Hotspurs (Inggris), AC Milan (Italia), hingga Las Palmas (Spanyol).

Musim panas 2018 lalu, Boateng baru bergabung dengan Sassuolo usai membawa Eintracht Frankfurt menjuarai DFB Pokal. Ia tampil dalam 15 laga Serie A Italia untuk Sassuolo dengan sumbangsih lima gol.

Boateng sendiri mengaku sedih harus mengakhiri masa kebersamaan dengan Sassuolo yang belum berjalan lama. Akan tetapi, ia tak bisa memungkiri hijrah ke Barcelona merupakan salah satu kesempatan besar untuk mengembangkan karier sepakbolanya.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga