Cedera Dele Alli Kian Perparah Krisis Tottenham

Cedera Dele Alli Kian Perparah Krisis Tottenham

                     Cedera Dele Alli Kian Perparah Krisis Tottenham

UMPAN BOLA – Dele Alli tambah daftar panjang pemain Tottenham Hotspurs yang cedera. Gelandang Inggris tersebut dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Kemenangan dramatis Tottenham Hotspurs atas Fulham lewat skor 2-1 di Craven Cottage harus dibayar mahal dengan cederanya sang gelandang andalan, Dele Alli.

Pemain berusia 22 tahun itu sejatinya tampil gemilang di sepanjang jalannya laga dan sempat mencetak gol penyama kedudukan lewat tandukannya di menit ke-51. Namun Alli harus ditarik keluar pada menit ke-87, karena mengalami cedera hamstring. Posisinya pun digantikan oleh Georges-Kevin N’Koudou yang mampu mencetak satu assists.

Pilihan Editor

                         – Napoli Menang 2-1 Atas Lazio

                         – Alexander-Arnold Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

                         – T4Sport – Agen Bola & Kasino Deposit Via Pulsa

                         – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                         – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Cedera Dele Alli kian perparah krisis Tottenham, karena Alli diperkirakan harus absen selama beberapa pekan. Hal tersebut bisa memusingkan manajer Mauricio Pochettino, karena mereka baru saja ditinggalkan Harry Kane hingga Maret mendatang akibat cedera ligamen engkel.

Son Heung-Min yang semestinya bisa menutup ketiadaan Kane juga harus absen karena membela timnas Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Kendati mengetahui anak didiknya mengalami cedera hamstring, Pochettino masih berharap pemain asal Inggris itu dapat dimainkan. Walaupun ia sadar cedera hamstring adalah perkara yang tidak mudah.

“Di pertandingan tadi, ia mengalami masalah di hamstring sebelah kiri. Sekarang, kami harus terus memantau situasinya. Saya harap ia tak menderita cedera yang serius dan dapat bisa kembali bermain sesegera mungkin,” ujar Pochettino dikutip dari The Independent.

Tanpa Alli, Pochettino hanya memiliki Christian Eriksen, Erik Lamela, dan Harry Winks sebagai gelandang Tottenham Hotspurs siap pakai. Ditambah pemain muda didikan akademi, Oliver Skipp.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga