Jose Mourinho Tolak Pensiun Dini

Jose Mourinho Tolak Pensiun Dini

                                   Jose Mourinho Tolak Pensiun Dini

UMPAN BOLA – Jose Mourinho tolak pensiun dini. Pria asal Portugal itu mengaku bahwa dirinya masih tertarik membesut sebuah klub, dan menolak untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Sebagaimana diketahui, Mourinho dipecat Manchester United pada Desember 2018 lalu. Dia dipecat setelah rentetan hasil buruk Setan Merah, termasuk kelalahan 1-3 dari Liverpool.

Usai dipecat MU, Mourinho memang  belum menerima pekerjaan dari klub lain. Padahal, manajer berusia 55 tahun ini di gosipkan bakal melatih Real Madrid, Inter Milan, hingga Benfica.

Pilihan Editor

                           – Real Madrid Lolos Ke Babak Perempat Final Copa del Rey

                           – Higuain Dikabarkan Sudah Mencapai Kesepakatan Dengan Chelsea

                           – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                           – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                           – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Akan tetapi hingga saat ini Mourinho belum memberikan reaksi terkait rumor ketertarikan sejumlah klub tersebut, sehingga muncul kabar bahwa ia ingin segera menyudahi petualangannya sebagai pelatih klub sepakbola.

Namun, Mourinho dengan tegas membantah rumor tersebut dan mengatakan ia masih terlalu muda untuk pensiun dari dunia sepakbola.

 “Saya ingin melatih. Saya berada di sepak bola level tertinggi dan itulah yang saya ingin lakukan,” kata Mourinho kepada Bein Sports.

“Saya masih terlalu muda, saya sudah cukup lama berkecimpung di sepak bola. Beberapa minggu lagi saya akan berusia 56 tahun, jadi saya masih terlalu muda untuk pensiun,” tambahnya.

Saat ini Mourinho memilih untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum kembali melatih. Ia kini menjadi pundit di Bein Sports untuk ajang Piala Asia 2019.

Dunia pundit bukan hal baru bagi Mourinho. Pada Piala Dunia 2018, ia dikontrak TV Rusia untuk menjalani pekerjaan serupa.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga