Madrid Dipermalukan Sociedad Di Santiago Bernabeu

Real Madrid Tumbang 2-0 dari Real Sociedad

              Madrid Dipermalukan Sociedad Di Santiago Bernabeu             

UMPAN BOLA – Real Madrid dipermalukan Sociedad di santiago Bernabeu pada pekan ke-18 La Liga Spanyol, Senin (7/1/2019) dinihari WIB. Menjamu Real Sociedad, El Real tumbang dua gol tanpa balas.

Dalam laga ini, Madrid sebenarnya punya cukup banyak peluang, namun penyelesaian akhir mereka buruk.  Ditambah lagi Madrid harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Lucas Vazquez di kartu merah wasit.

Kekalahan ini membuat Real Madrid tertahan di peringkat kelima klasemen dengan raihan 30 poin, tertinggal tujuh poin dari Barcelona di posisi puncak. Sementara itu, Sociedad naik ke posisi 12 dengan 22 poin.

Pilihan Editor

                        – Cedera Bale Tidak Serius

                        – Milan Resmi Datangkan Lucas Paqueta

                        – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                        – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                        – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Meski bermain sebagai tim tamu, namun Sociedad tak ragu melancarkan serangan terlebih dahulu. Bahkan saat laga baru berjalan tiga menit, Sociedad mendapat hadiah penalti setelah wasit menilai Merino dilanggar oleh Casemiro di kotak terlarang.  Eksekusi dilakukan oleh Williandengan sempurna. Sociedad memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Madrid langsung tampil agresif. Los Blancos langsung menyerbu pertahanan Sociedad untuk mencari gol penyama kedudukan secepatnya.

Pada menit ke-10, Madrid pun memperoleh peluang emas. Karim Benzema memiliki kesempatan mencetak gol usai menyambar bola yang gagal dikontrol Vinicius Junior. Sayangnya, sepakan Benzema masih melebar.

Peluang Vinicius pada menit ke-15 juga masih bisa ditepis oleh kiper lawan. Luka Modric juga melepaskan tembakan pada menit ke-22, lagi-lagi masih bisa ditepis.

Pada menit ke-44, Madrid hampir menyamakan kedudukan ketika Lucas Vazquez mengirim umpan ke tiang jauh. Namun, bola malah mengarah langsung ke gawang tapi masih membentur mistar dan badan Rulli sebelum dibuang bek Sociedad. Skor 1-0 untuk keunggulan Sociedad bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Namun, upaya El Real untuk mengejar ketertinggalan terkendala kartu merah yang didapat Lucas Vazquez.

Winger asal Spanyol tersebut terpaksa diganjar kartu merah pada menit ke-61, karena melakukan pelanggaran keras kepada Mikel Merino.

Bermain dengan 10 pemain membuat Real Madrid kesulitan membongkar pertahanan Sociedad. Bukan hanya itu, gawang Madrid kembali kebobolan di menit ke-83. Gol dilesakkan oleh Ruben Pardo melalui sundulannya usai menerima umpan dari Willian Jose.

Madrid berusaha keras untuk bisa menyamakan skor. Akan tetapi usaha mereka tak berbuah hasil hingga berakhirnya babak kedua. Sociedad pun menang 2-0.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga