Barcelona Bantah Dekati Rabiot Secara Ilegal

Barcelona Bantah Dekati Rabiot Secara Ilegal

                        Barcelona Bantah Dekati Rabiot Secara Ilegal

UMPAN BOLA – Barcelona bantah dekati Adrien Rabiot secara ilegal, yang kerap dihubungkan dalam beberapa minggu terakhir. Lewat situs resminya, Barcelona memberikan klarifikasi soal tudingan melakukan pendekatan diam-diam kepada Rabiot.

Saat ini, Paris Saint-Germain (PSG) memang sedang membekukan status Rabiot setelah gelandang 23 tahun itu tak mau memperpanjang kontrak, yang akan habis akhir musim ini.

Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, mengatakan bahwa Rabiot tidak akan lagi dimainkan pada sisa musim ini, kecuali dia menandatangani kontrak baru. Pelatih Thomas Tuchel bahkan mengatakan Rabiot bisa saja hengkang lebih cepat di Januari.

Pilihan Editor

                         – AC Milan Raih Kemenangan 2-1 Atas SPAL

                         – Mbappe Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Perancis 2018

                         – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                         – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                         – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Barcelona disebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan jasa gelandang asal Prancis itu. Manajemen Los Cules kabarnya menyiapkan dana 10 juta euro (Rp 165 miliar) demi menebus Rabiot dari PSG pada Januari 2018. Selain itu, Barcelona juga bakal menggaji Rabiot hingga Rp 165 miliar per musim plus kontrak hingga lima tahun ke depan.

Pendekatan yang dilakukan Blaugrana kepada Rabiot membuat PSG geram. Barcelona dinilai melanggar aturan, karena telah melakukan perjanjian pra-kontrak dengan Rabiot dan di luar bursa transfer yang telah ditetapkan.

“Tidak ada pelanggaran peraturan dalam percobaan perekrutan pemain PSG. Kami hanya mengontaknya pada Agustus lalu dan pekan lalu. Dalam kedua kasus tersebut, kami melakukan kontak hanya dengan manajemen olahraga PSG untuk menunjukan ketertarikan Barcelona terhadap Adrien Rabiot,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

“Barcelona selalu ingin bekerja dari tingkat transparansi tertinggi bersama PSG dan dengan klub lain. Barcelona juga membantah sudah ada kesepakatan dengan Rabiot,” lanjut mereka.

Barcelona lebih lanjut diyakini lebih mengarahkan bidikan mereka terhadap gelandang muda potensial milik Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga