Andik Vermansyah Resmi Gabung Ke Madura United

Andik Vermansyah Resmi Gabung Ke Madura United

Andik Vermansyah Resmi Gabung Ke Madura United

UMPAN BOLA – Andik Vermansyah resmi gabung ke Madura United.  Pemain 27 tahun itu dikontrak selama satu musim. Kepastian itu diumumkan Madura United lewat pernyataan resmi, Senin (24/12/2018) malam.

“Akhirnya selamat datang Andik Vermansyah, saatnya kamu harumkan tanah leluhurmu Madura dengan berprestasi membawa Madura United juara,” tulis pihak klub.

Pilihan Editor

                         – Radja Nainggolan Diskors Inter Milan

                         – Manchester City Kalah 2-3 Dari Crystal Palace

                         – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                         – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                         – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Dalam keterangan yang sama, Madura United mengaku sudah berkomunikasi dengan petinggi Persebaya Surabaya, yakni Presiden Klub Azrul Ananda dana Manajer Candra Wahyudi.

Sebab Andik merupakan pemain yang besar bersama Persebaya. Dia juga dirumorkan ingin kembali ke Persebaya setelah kontraknya tidak diperpanjang Kedah FA.

“Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Candra Persebaya tentang tingkat Possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas tentang masa depannya masing-masing, sehingga tidak saling menunggu lebih-lebih menyandera satu sama lain” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro.

Madura United juga menjamin jika alasan Andik batal bergabung dengan Persebaya dan memilih Madura United bukanlah uang. Pasalnya, Andik sebenarnya mendapat penawaran-penawaran lain di luar dua klub tersebut yang juga menggiurkan. Namun, sang pemain akhirnya tetap menolak dan memilih Madura United.

“Kalau pilihannya karena uang sudah bisa dipastikan bukan Madura United pilihan Andik, ada satu klub di Indonesia dan dua klub Malaysia memberikan penawaran fantastis. Faktanya, Andik lebih memilih bergabung di Madura. Biarkan ini menjadi rahasia yang justru menjadi energi baru Andik berkarir di Madura,” kata Haruna menambahkan.

Persebaya adalah klub yang berjasa pada Andik. Haruna pun menghormati keputusan Andik mengenakan pakaian yang identik dengan klub lain itu.

“Saya sangat menghargai fanatisme Andik kepada The Green Force (julukan Persebaya). Sehingga saat tanda tangan, dia minta izin memakai kaus hijau atribut Bonek,” kata Hanura.

Dengan begini, mantan pemain Persebaya itu akhirnya kembali bermain di dalam negeri setelah lima musim bermain di Malaysia. Sebelumnya Andik memperkuat Selangor FA selama empat musim dan terakhir Kedah FA semusim.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga