AC Milan Ajukan Banding Atas Sanksi UEFA

AC Milan Ajukan Banding Atas Sanksi UEFA

AC Milan Ajukan Banding Atas Sanksi UEFA

UMPAN BOLA – AC Milan ajukan banding atas sanksi  UEFA terkait pelanggaran Financial fair Play (FFP).

Belanja besar-besaran yang dilakukan Milan pada musim panas kemarin memberikan dampak buruk. Pada akhirnya, mereka gagal menyeimbangkan pemasukan sehingga harus berurusan dengan UEFA.

Pilihan Editor

                         – Andik Vermansyah Resmi Gabung Ke Madura United

                         – Radja Nainggolan Diskors Inter Milan

                         – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                         – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                         – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

UEFA menjatuhkan hukuman kepada AC Milan dilarang berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2022-2023 dan 2023. Selain itu UEFA juga menambahkan bahwa Milan hanya boleh mendaftarkan sebanyak 21 pemain untuk berpartisipasi di kompetisi Eropa.

Milan tampaknya keberatan dengan hukuman yang dijatuhkan oleh UEFA dan akan mengajukan banding agar bisa mendapatkan hukuman yang lebih ringan.

“AC Milan, setelah mendapatkan keputusan yang dikeluarkan oleh UEFA Club Financial Control Body (CFCB), menyatakan kekecewaan  dan mengumumkan akan mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga di Lausanne,” bunyi pernyataan klub melalui situs resminya.

Rencana AC Milan untuk mengajukan banding juga dilatarbelakangi keputusan CAS pada Juli 2018. Ketika itu, CAS membatalkan sanksi bermain di level Eropa bagi Milan yang dijatuhkan UEFA.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga