Radja Nainggolan Diskors Inter Milan

Radja Nainggolan Diskors Inter Milan

Radja Nainggolan Diskors Inter Milan           

UMPAN BOLA – Gelandang Radja Nainggolan diskors Inter Milan hingga waktu yang belum ditentukan. Pemain asal Belgia tersebut bermasalah kedisiplinan.

Keputusan tersebut diumumkan Inter Milan melalui situs resmi mereka, Minggu (23/12/2018) waktu setempat.

“Inter Milan dapat mengonfirmasi jika Radja Nainggolan diskors sementara dari segala aktifitas sepakbola karena alasan kedisiplinan,” bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Pilihan Editor

                          – Manchester City Kalah 2-3 Dari Crystal Palace

                          – Manchester United Permalukan Cardiff City Dengan Skor Telak

                          – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                          – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                          – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Inter Milan tidak menyebutkan alasan keputusan tersebut secara spesifik. Namun menurut media Italia disebutkan bahwa Nainggolan terlambat datang ke pelatihan pada hari Minggu (23/12/2018). Ini menjadi kesekian kalinya dia datang terlambat mengikuti latihan.

Selain itu juga, beberapa menyebutkan bahwa Nainggolan dihukum karena kedapatan menghamburkan uang di tempat perjudian. Kabar itu sendiri diungkapkan oleh pihak kepolisian setempat beberapa hari sebelum pernyataan resmi Inter tersebut keluar.

Laporan dari pihak kepolisian itu juga membuat publik terkejut. Pasalnya, Nainggolan sebelumnya melayangkan delik aduan atas pencurian uang di rekening pribadinya sebesar 150 ribu euro (setara Rp 2,4 miliar).

Apapun itu, keputusan yang telah dibuat oleh La Beneamata membuat sang pemilik nomor punggung 14 itu bakal absen dalam beberapa pertandingan selanjutnya. Termasuk saat Inter Milan berjumpa Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (27/12/2018) pada laga Boxing Day.

Nainggolan didatangkan Inter Milan dari AS Roma pada Juni 2018 dalam kesepakatan yang bernilai 38 juta euro. Dia pun sepakat menandatangani kontrak hingga Juni 2020. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak tiga gol.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga