Manchester United Permalukan Cardiff City Dengan Skor Telak

Manchester United Permalukan Cardiff City Dengan Skor Telak

Manchester United Permalukan Cardiff City Dengan Skor Telak

UMPAN BOLA – Manchester United permalukan Cardiff City  dengan skor telak 5-1 dalam pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019, Minggu (23/12/2018) dinihari WIB.

Bermain di Cardiff City Stadium, Setan Merah menang berkat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford (3’), Ander Herrera (29’), Anthony Martial (41’), dan Jesse Lingard (57’, 90’). Sementara Cardiff City hanya mampu membalas satu gol lewat Victor Camarasa lewat titik putih pada menit ke-38.

Ini merupakan kali pertama Manchester United menang dengan mencetak lima gol di Liga Inggris sejak 2013. Saat itu, Manchester United masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

Kemenangan telak Manchester United tersebut menandai  debut Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih interim Manchester United di Liga Inggris.

Pilihan Editor

                         – Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

                         – Rekor Baru Lionel Messi

                         – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                         – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                         – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Ole Gunnar yang menggantikan Jose Mourinho langsung melakukan perubahan permainan di laga debutnya. Gol cepat bagi tim tamu pun tercipta pada menit ke-3 lewat eksekusi tendangan bebas Marcus Rashford. Skor  0-1 untuk keunggulan Manchester United.

Seolah belum puas, Setan Merah menambah keunggulan pada menit ke-29 lewat Ander Herrera. Memanfaatkan umpan dari Paul Pogba, Herrera sukses melakukan tendangan keras kea rah gawang Cardiff. Bola sempat membentur salah satu bek lawan sebelum akhirnya meluncur ke pojok atas kanan gawang. Skor 0-2.

Cardiff mendapatkan hadiah penalti di menit ke-38. Handball Rashford membuat wasit menghadiahi penalti yang dengan baik dieksekusi  Victor Camarasa. Skor  1-2 Cardiff masih tertinggal.

Namun, tim tamu kembali menjauh. Anthony Martial mencetak gol ketiga Manchester United pada menit ke-41 setelah melakukan sepakan terukur di dalam kotak penalti. Skor 1-3 bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, Manchester United mendapat hadiah penalti oleh wasit. Penalti diberikan setelah Jesse Lingard dijatuhkan di kotak terlarang. Lingard sendiri yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Manchester United menjauh 1-4 menit ke-57.

Pada menit ke-90, Jesse Lingard akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat bola di muka gawang, Lingard sempat mengecoh kiper Cardiff sebelum akhirnya mencetak gol keduanya di laga ini. Skor 1-5 untuk kemenangan Manchester United bertahan hingga usai laga.

Kemenangan ini membuat United masih tetap berada di peringkat enam dengan koleksi 29 poin. Sementara itu, Cardiff terpuruk di peringkat ke-17 dengan 14 poin.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga