Manchester City Kalah 2-3 Dari Crystal Palace

Manchester City Kalah 2-3 Dari Crystal Palace

Manchester City Kalah 2-3 Dari Crystal Palace

UMPAN BOLA – Manchester City secara mengejutkan kalah di kandang sendiri saat menjamu Crystal Palace di pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, Manchester City kalah 2-3 dari Crystal Palace 

Dengan hasil ini, City masih berada di posisi dua dengan koleksi 44 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Sementara tambahan tiga poin membuat Crystal Palace beranjak ke peringkat 14 dengan koleksi 18 poin dari 18 pertandingan.

Pilihan Editor

                          – Manchester United Permalukan Cardiff City Dengan Skor Telak

                          – Smalling Resmi Perpanjang Kontrak Di Manchester United

                          – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                          – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                          – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Menjalani sebagai tuan rumah, Manchester City membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-27 melalui gol yang dicetak oleh IIkay Gundogan. Menyambut umpan Delph, sundulan Gundogan tak terbendung dan membuat City unggul 1-0.

Keunggulan tersebut tak berlangsung lama, pasalnya Palace berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-33 melalui gol Schlupp. Skor 1-1.

Bahkan dua menit berselang tim tamu mampu berbalik unggul. Memanfaatkan bola liar di depan kotak penalti, Townsend menghujamkan sepakan yang tak terbendung oleh Ederson.

City berusaha untuk mengejar. Akan tetapi skor 1-2 untuk keunggulan Palce bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Manchester City semakin terpuruk usai wasit memberikan hadiah penalti di menit ke-51 melalui eksekusi Milivojevic. Penalti diberikan usai pelanggaran yang dilakukan kiper Walker terhadap Townsend. Skor kini 1-3 Crystal Palace semakin menjauh.

Tertinggal dua gol membuat City semakin agresif menyerang. Akan tetapi beberapa peluang yang sempat tercipta lewat Aguero, mahrez, De Bruyne dan Gundogan tak ada satupun yang berbuah gol.

Baru akhirnya di menit ke-85, City berhasil memperkecil kedudukan lewat aksi Kevin De Bruyne. Pemain Belgia itu melepas umpan silang ke kotak penalti, tanpa diduga bola ternyata justru masuk ke gawang Palace.

Di sisa laga Manchester City masih terus menggempur pertahanan tim tamu, Namun hingga laga berakhir tak ada tambahan gol tercipta. Crystal Palace menang 3-2 dalam lawatannya ke Stadion Etihad.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga