Widodo Cahyono Putro Mundur Sebagai Pelatih Bali United

Widodo Cahyono Putro Mundur Sebagai Pelatih Bali United

Widodo Cahyono Putro Mundur Sebagai Pelatih Bali United

UMPAN BOLA – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Bali United. Widodo Cahyono Putro mundur sebagai pelatih Bali United.

Keputusan mundur Widodo sudah diterima manajemen Bali United hari ini, Kamis (29/11). CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan alasan Widodo mundur adalah karena ingin fokus menjalani lisensi kepelatihan A Pro AFC.

“Ya, per hari ini saya sampaikan bila Coach Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri Coach Widodo, “ ujar Yabes dikutip dari situs resmi Bali United.

“Coach Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut,” tambah Yabes.

Pilihan Editor

                          – PSG Menang Tipis Atas Liverpool

                          – Daftar Topskor Liga Champions 2018-2019

                          – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                          – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                          – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Widodo bergabung dengan Bali United pada bulan Mei 2017 lalu setelah didepak dari Sriwijaya FC. Pada tahun pertamanya, mantan striker timnas Indonesia ini membawa Bali United menjadi runner-up Liga 1 2017 dan bermain di kompetisi Asia.

“Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan Coach Widodo untuk tim. Semoga kedepannya Coach Widodo semakin sukses di mana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,”

Widodo memutuskan mundur setelah Bali United hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir, termasuk menelan empat kekalahan.

Dengan mundurnya Widodo, maka Eko Purdjianto maju sebagai caretaker. Dia sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Bali United. Eko Purdjianto akan bertugas hingga kompetisis Liga 1 2018 berakhir.

Bali United akan menghadapi Persija Jakarta pada 2 Desember dan Bhayangkara FC pada 9 Desember pada dua laga terakhir Liga 1 2018.

Saat ini, Bali United turun ke peringkat tujuh klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 45 poin, tertinggal dua poin dari Persebaya Surabaya.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga