Misi Balas Dendam Man City Di Markas Lyon

Misi Balas Dendam Man City Di Markas Lyon

Misi Balas Dendam Man City Di Markas Lyon

UMPAN BOLA – Manchester City akan melawat ke markas Olympique Lyon di Parc Olympique Lyonnais, Prancis guna menjalani laga lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Pertemuan ini akan menjadi misi balas dendam Man City di markas Lyon.

Sebab, pada pertemuan pertama kedua tim, Lyon sukses keluar sebagai pemenang. Manchester City mereka buat malu di kandangnya sendiri dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut masih sangat berbekas bagi para pemain The Citizens, sebab hasil itu menandai satu-satunya kekalahan yang didapatkan tim tersebut di gelaran musim 2018-2019.

Kekalahan itu juga membuat rekor tak terkalahkan Manchester City jadi ternoda. Oleh karena itu, bek Manchester City, Aymeric Laporte, memastikan timnya akan bermain sangat serius saat menghadapi Olympique Lyon nanti.

“Setelah setiap kekalahan, kami ingin balas dendam tapi kami menghadapi salah satu tim terbesar di Eropa. Apa yang akan kami lakukan nanti adalah berkonsentrasi pada tim kami sendiri dan fokus terhadap permainan nanti,” kata Laporte dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pilihan Editor

                          – Prediksi Juventus vs Valencia di Allianz Stadium

                          – Sevilla Puncaki Klasemen Liga Spanyol

                          – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                          – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                          – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

Manchester City menargetkan final Liga Champions untuk pertama kalinya dan Laporte mengakui keberhasilan dalam kompetisi Eropa adalah tujuan utama bagi tim asuhan Pep Guardiola musim ini.

“Ini jelas merupakan tujuan kami. Kami akan terus berbenah untuk mencapai tujuan itu. Liga Champions adalah salah satu kompetisi terbesar di dunia. Tapi untuk memenangi itu tak akan mudah bagi kami karena harus bersaing dengan banyak tim terbaik di Eropa,” lanjutnya.

“Pep ingin kami fokus pada diri kami sendiri dan bekerja lebih keras dan berbuat lebih banyak. Kami akan melawan salah satu tim terberat, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan melakukan usaha yang terbaik semampu kami,” pungkasnya.

Prestasi terbaik Manchester City di sepanjang sejarah Liga Champions adalah mencapai semifinal pada musim 2015-2016. Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen Grup F dengan raihan Sembilan poin. City unggul tiga angka dari Lyon yang berada di peringkat kedua.

Hasil imbang melawan Lyon sudah cukup bagi Manchester City untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga