Napoli Tolak Tawaran Menggiurkan Man United Untuk Koulibaly

Napoli Tolak Tawaran Menggiurkan Man United Untuk Koulibaly

Napoli Tolak Tawaran Menggiurkan Man United Untuk Koulibaly

UMPAN BOLA – Klub raksasa Italia, Napoli, dikabarkan telah menolak tawaran fantastis yang diberikan oleh Manchester United untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly.

Seperti yang diketahui, Manchester United memang sedang mengalami masalah besar di sektor belakang. Banyak yang menganggap duet Victor Lindelof dan Chris Smalling tidak cukup bagus untuk membantu David de Gea dalam urusan mencegah terjadinya gol lawan.

Sang pelatih Jose Mourinho cukup sering melontarkan kritikannya kepada manajemen pada bursa transfer musim panas 2018 lalu lantaran permintaan tambahan amunisi di lini pertahanan tidak kunjung dikabulkan.

Meski begitu, Mourinho masih ingin belanja bek tengah pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Kabarnya, Koulibaly menjadi salah satu target Mourinho.

Pilihan Editor 

                           – Klasemen Lengkap UEFA Nations League 2018-2019

                           – Drama 5 Gol Antarkan Swiss Ke Semifinal UEFA Nations League

                           – 8MPoker Deposit Via Pulsa XL Dan Telkomsel

                           – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

                           – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

Dilansir dari Football Italia, Koulibaly sangat digemari oleh pelatih United,  Jose Mourinho, yang tengah mencari sosok yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi bek sentral yang kian rawan. Demi mendatangkan bek idamannya itu, Mourinho bahkan rela melepas dua penggawanya, phil Jones dan Marcos Rojo sebagai alat tukar.

Menurut laporan La Repubblica, Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 80 juta Pounds demi bisa mengamankan jasa Koulibaly pada bursa transfer musim dingin nanti. Namun sangat disayangkan, tawaran fantastis yang diajukan oleh Setan Merah itu ditolak mentah-mentah oleh Napoli.

Penolakan  tersebut terasa wajar mengingat pemain berusia 27 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru pada September 2018 yang akan mengikatnya hingga Juni 2023. Napoli  dikabarkan hanya akan melepas Koulibaly dengan harga minimal 89 juta Pounds (sekitar Rp 1,7 triliun).

Mematok harga yang tinggi pastinya sudah menjadi salah satu taktik Napoli untuk semakin menyulitkan para tim peminat guna bisa mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

Saat ini, Koulibaly memang masih menjadi pilihan utama di kesebelasan inti Napoli besutan Carlo Ancelotti. Ia tampil di seluruh partai yang dilalui klub yang berjuluk Partenopei tersebut dengan statistik impresif, bahkan sempat menyumbang  satu assists bagi timnya.

Selain Manchester United, klub besar lainnya seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Bayern Munchen juga turut menginginkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga