Portugal Lolos Ke Final UEFA Nations League

Portugal Lolos Ke Final Usai Tahan Imbang Italia

Portugal Lolos Ke Final UEFA Nations League 

UMPAN BOLA – Pertandingan Italia vs Portugal  di Stadion San Siro dalam laga lanjutan Liga A UEFA Nations League, MInggu (18/11/2018) dinihari WIB berakhir tanpa pemenang. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil ini Italia gagal melaju ke babak selanjutnya. Sementara Portugal dengan tujuh poin di puncak klasemen Grup 3 Liga A dipastikan lolos ke putaran final bulan Juni 2019. Hasil apapun pada laga terakhir lawan Polandia nanti tak akan berpengaruh lagi.

Pilihan Editor

                                     – Erick Thohir Siap Perbaiki Sepakbola Indonesia

                                     – Ranieri Resmi Menjadi Pelatih Baru Fullham

                                     – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

                                     – 11BOLA Freebet 10 Ribu Withdraw Tidak Terbatas

                                     – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

Jalannya pertandingan

Italia langsung mengancam gawang Portugal sejak awal babak pertama. Beruntung aksi dari Federico Chiesa belum berhasil membuahkan gol.  Tiga menit berselang giliran Lorenzo Insigne yang melepaskan tendangan. Namun sepakannya masih bisa diamankan oleh Rui Patricio.

Setelah menit ke-10, Portugal mencoba mencari celah untuk bisa menusuk pertahanan Italia. Tetapi upaya mereka masih berhasil dimentahkan dengan baik oleh barisan pertahanan Italia.

Hingga menit ke-20, dominasi Italia semakin menjadi-jadi.  Namun penguasaan bola yang mereka miliki belum mampu memberikan ancaman berbahaya ke gawang Portugal. Sementara Portugal juga sesekali melakukan serangan balik, namun taka da yang berbahaya. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, pola permainan tetap sama. Italia mendapat peluang ketika Nicolo Barella memberi umpan kepada Federico Chiesa di posisi yang berbahaya, namun tendangannya tak menemui sasaran di menit ke-49.

Pada menit ke-53 giliran Lorenzo Insigne yang mengancam, namun tendangannya masih melebar. Portugal sempat balas mengancam melalui Joao Cancelo dan Mario Rui, namun upaya kedua pemain itu tak membuahkan hasil.

Peluang terbaik Portugal terjadi di menit ke-73 saat Joao Mario menerima bola matang sangat dekat dengan gawang tapi disepaknya jauh ke atas mistar. Sesaat kemudian pada menit ke-77 giliran William Carvalho menembak dari jarak lumayan jauh ke gawang Italia tapi berhasil ditepis oleh Gianluigi Donnarumma.

Waktu pun terus berjalan, sementara Portugal maupun Italia juga tidak bisa berbuat banyak. Hingga akhirnya pertandingan pun ditutup dengan skor akhir 0-0.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga