Inter Milan Ditahan Imbang Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza

Inter Milan Ditahan Imbang Barcelona 

Inter Milan Ditahan Imbang Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza

UMPAN BOLA – Duel Inter Milan vs Barcelona pada pertandingan Liga Champions grup B matchday ke-4, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Barcelona tampil lebih dominan. Mereka menguasai penguasaan bola sebesar 61 persen dan berhasil melepas sebanyak 27 tembakan.

Tim tamu juga menciptakan banyak peluang sejak di babak pertama. Barcelona berhasil menciptakan gol lebih dulu pada menit ke-83 melalui Malcom. Namun Inter mampu menyamakan kedudukan lewat gol sang kapten Mauro Icardi di menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen Grup B dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga dan memastikan lolos ke 16 besar. Sementara Inter berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Pilihan Editor

                                    – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

                                    – 11BOLA Freebet 10 Ribu Withdraw Tidak Terbatas

                                    – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                                    – Piala Super Italia Resmi Digelar 16 Januari

                                    – Daftar Harga Tiket Pertandingan Piala AFF 2018

Jalannya pertandingan

Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai. Saat laga baru berjalan dua menit, Barcelona sudah membuat ancaman ke pertahanan Inter. Ousmane Dembele membongkar pertahanan Inter dari sisi kanan dan melakukan tusukan, lalu melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Namun masih bisa dihalau Samir Handanovic.

Inter balas mengancam di menit ke-19. Ivan Perisic menusuk di sisi kiri dan mengirim umpan silang mendatar yang disambar Kwadwo Asamoah. Namun tendangan Asamoah masih melambung.

Peluang emas Barcelona terjadi di menit ke-22. Memanfaatkan umpan Jordi Alba, Suarez melepaskan tembakan lambung untuk mengecoh Samir Handanovic yang bergerak maju. Namun tembakan Suarez berakhir tipis di sisi kanan gawang.

Di 10 menit terakhir babak pertama, Inter juga menekan namun mereka selalu gagal dalam penguasaan bola. Luciano Spaletti tentunya harus memikirkan strategi lainnya agar serangan Inter Milan dapat lebih efektif di babak kedua. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum .

Memasuki babak kedua, Inter Milan mulai bermain lepas dan mampu menekan barisan pertahanan Barcelona. Pada menit ke-50, peluang pertama Inter lewat sundulan Skriniar usai menerima umpan silang Nainggolan namun bola masih melambung.

Pada menit ke-60, Barcelona mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan. Suarez kembali mencoba peruntungan untuk mengoyak gawang Inter. Namun tembakannya lagi-lagi mampu diamankan oleh Handanovic.

Terus menekan akhirnya Barcelona mampu mencetak gol. Aksi Philippe Coutinho yang berhasil mengelabui pemain belakang Inter langsung mengoper bola ke Malcom yang langsung melepaskan tendangan keras dan menembus gawang Handanovic.

Namun keunggulan Barca tak bertahan lama, di menit ke-86 Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Mauro Icardi. Gol cantiknya mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Di sisa pertandingan, taka da gol lagi tercipta meski kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Laga Inter Milan vs Barcelona ditutup dengan skor imbang 1-1.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga