Mimpi Antoine Griezmann Menangkan Ballon d’Or

Mimpi Antoine Griezmann Menangkan Ballon d'Or

Mimpi Antoine Griezmann Menangkan Ballon d’Or

UMPAN BOLA – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui bahwa dirinya bermimpi untuk memenangkan gelar Ballon d’Or. Bagi pemain asal Prancis itu, meraih Ballon d’Or merupakan salah satu impiannya sebagai pesepakbola profesional dan itu membuatnya termotivasi.

Griezmann merupakan salah satu dari  30 kandidat yang  masuk nominasi peraih Ballon d’Or 2018.

Performa Griezmann setahun terakhir terbilang bagus. Dia berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa 2017-2018, serta mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Tak hanya itu, ia juga mencetak empat gol dan tiga assist dari tujuh penampilan di Piala Dunia. Berkat performa gemilang itu, Griezmann menjadi pemain terbaik ketiga dan peringkat kedua pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

Pilihan Editor

                           – Real Madrid Diberikan Waktu Dua Minggu Untuk Mencari Pelatih Baru

                           – Skuat Timnas Indonesia Untuk Piala AFF 2018

                           – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

                           – 11BOLA Freebet 10 Ribu Withdraw Tidak Terbatas

                           – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

 

Dengan prestasinya itu, Griezmann mengatakan sangat ingin memenangkan Ballon d’Or. Terlebih lagi, jika bisa memenangkan Ballon d’Or 2018 maka Griezmann akan menjadi pemain Atletico pertama yang mendapatkannya. Sebab, selama 62 tahun sejarah Ballon d’Or tak pernah dimenangkan pemain Atletico Madrid.

“Saya tidak takut mengatakannya. Saya memimpikan trofi Ballon d’Or, Liga Champions, serta memenangkan Piala Dunia,” ujar Griezmann.

“Saya memimpikan banyak hal. Saya bermimpi memiliki tiga anak. Mimpi memotivasi anda ketika bangun setiap pagi sehingga anda memiliki tujuan untuk dicapai,” lanjutnya.

“Pada level individu, itulah (Ballon d’Or) penghargaan tertinggi yang bisa anda dapati. Sebuah penghargaan paling bersejarah, paling bergengsi. Meski demikian, saya adalah pemain yang lebih berpikir tentang kolektivitas ketimbang individu,”

Peluang Griezmann memenangkan Ballon d’Or 2018 terbilang cukup sulit. Pasalnya ada Luka Modric yang sebelumnya terpilih sebagai pemain terbaik UEFA dan FIFA, serta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, langganan penghargaan individual ini dalam satu dekade terakhir.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga