Real Madrid Resmi Pecat Julen Lopetegui

Real Madrid Resmi Pecat Julen Lopetegui, Julen Lopetegui, Santiago Solari, Real Madrid, Real Madrid Castilla, Los Blancos, Santiago Bernabeu, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

Real Madrid Resmi Pecat Julen Lopetegui

UMPAN BOLA РReal Madrid resmi pecat Julen Lopetegui dari kursi kepelatihan Los Blancos, Senin (29/10/2018). Untuk saat ini, nahkoda Real Madrid dipegang oleh pelatih dari Real Madrid Castilla, tim B, Santiago Solari.

Kepecatan Julen Lopetegui sudah dispekulasikan oleh banyak pihak sebelumnya karena posisi Real Madrid saat ini. Terlebih lagi Real Madrid baru dibantai telak oleh rivalnya, Barcelona dengan skor 5-1 di Camp Nou. Hasil tersebut semakin memperbanyak rekor negatif Los Blancos di La Liga. Bahkan Real Madrid sudah tidak memenangkan lima laga terakhir mereka dan sekarang terdepak diluar zona kualifikasi Liga Eropa.

Dalam lima laga terakhir mereka di La Liga, Real Madrid hanya dapat mendapatkan 1 poin dan menelan empat kekalahan. Sementara jika kita melihat seluruh kompetisi, Real Madrid hanya menang sekali dalam 7 partai terakhir nya dimana mereka menelan 5 kekalahan.

Pilihan Editor

Luis Suarez Pemain Terbaik El Clasico

Real Madrid Menginginkan Mauricio Pochettino

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

 

“Rapat dewa direksi Real Madrid pada tanggal 29 Oktober 2018 telah menyepakati bahwa kontrak Julen Lopetegui dengan klub resmi dibatalkan. Keputusan ini diambil dari tanggung jawab seluruh pemimpin tertinggi guna mengincar perubahan dinamika di tim utama. Keputusan ini diharapkan kalau target musim ini masih dapat diraih.” Demikian pernyataan resmi dari Real Madrid.

“Klub berterima kasih kepada Julen Lopetegui dan seluruh tim teknisnya atas segala upaya dan kerja mereka. Kita mendoakan mereka yang terbaik ke depannya dalam karier profesional mereka. Posisi kepelatihan sementara akan diambil alih oleh Santiago Solari yang akan mulai memimpin tim utama pada esok harinya.”

Sebelum Real Madrid berencana untuk memanggil Antonio Conte untuk menggantikan Lopetegui. Namun karena permintaan yang banyak dari Conte, managemen Real Madrid memutuskan untuk menolaknya. Adapun permintaan Conte adalah kontrak jangka panjang dan dirinya bebas mengatur permainan Real Madrid tanpa ada hadangan dari pihak atas.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga