Real Madrid Menginginkan Pochettino

Real Madrid Menginginkan Pochettino, Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs, Real Madrid, Antonio Conte, Julen Lopetegui, Chelsea, Umpan Bola, Los Blancos, El Real, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

Real Madrid Menginginkan Pochettino

UMPAN BOLA РReal Madrid menginginkan Pochettino untuk melatih di Santiago Bernabeu menggantikan Julen Lopetegui. Bahkan managemen tim dari El Real lagi mengupayakan untuk mendaratkan sang juru taktik Tottenham Hotspur tersebut. Mauricio Pochettino sendiri bukanlah nama yang baru muncul di Real Madrid.

Sebelumnya, Pada musim 2018, managemen Real Madrid mengupayakan segala cara untuk mendatangkan sang pelatih Argentina tersebut. Pochettino diharapkan akan menggantikan posisi Zinedine Zidane yang mengundurkan diri usai memenangi Liga Champions ketiganya.

Pilihan Editor

Luis Suarez Pemain Terbaik El Clasico

Antonio Conte Menggantikan Lopetegui di Real Madrid ?

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

 

Akan tetapi usaha Real Madrid untuk mendatangkan Pochettino gagal karena dihadang oleh presiden Spurs, Daniel Levy. Sebagai hasilnya, Real Madrid harus menunjuk Julen Lopetegui untuk menjadi nahkoda Los Blancos. Tetapi, dibawah asuhan Lopetegui, kondisi Madrid sedang diambang maut. Musim ini bahkan menjadi musim pertama dimana Madrid tidak masuk ke dalam zona kualifikasi Liga Champions ataupun Eropa.

Dalam tujuh laga terakhir Madrid di seluruh kompetisi, Madrid hanya dapat memenangkan satu pertandingan. Mendapatkan satu hasil imbang dan lima kekalahan termasuk pembantaian Barcelona di laga El Clasico, Minggu (28/10/2018). Barcelona yang tidak diperkuat oleh Lionel Messi mampu menggilas habis Real Madrid 5-1 di Camp Nou. Hasil ini semakin membuat posisi Lopetegui terancam dan kemungkinan besar managemen Madrid akan memecatnya.

Di media-media olahraga Eropa, ada dua kandidat yang sudah disiapkan oleh Madrid untuk menggantikan posisi Lopetegui. Selain Pochettino, nama lain yang muncul adalah Antonio Conte. Apabila Real Madrid gagal mendapatkan Pochettino untuk menjadi nahkoda baru mereka. Kemungkinan terbesar Madrid untuk mendapatkan Conte cukuplah besar, mengingat mantan pelatih Chelsea tersebut sedang tidak menangani klub mana pun. Sementara untuk Pochettino, dia masih terikat kontrak bersama Spurs hingga tahun 2023 mendatang.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga