Manchester United Menang Tipis Dari Everton

Manchester United Menang Tipis Dari Everton, Paul Pogba, Anthony Martial, Manchester United, The Red Devils, Everton, Liga Premier Inggris, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

Manchester United Menang Tipis Dari Everton

UMPAN BOLA РManchester United menang tipis dari Everton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford. Berkat kemenangan tersebut, The Red Devils kini semakin meningkatkan posisinya di klasemen Liga Inggris. Berkat tambahan 3 poin ini, Manchester United kini berada di peringkat ke-8 dengan 17 poin. Sementara untuk Everton harus turun satu peringkat setelah digeser United dan duduk di peringkat ke-9 dengan 15 poin.

Gol Paul Pogba dan Anthony Martial, dua pemain Perancis menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan ini. Tim tamu berhasil mencetak satu gol berkat tendangan pinalti dari Gylfi Sigurdsson sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Pilihan Editor

Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Burnley

Crystal Palace Mematahkan Rantai Kemenangan Arsenal

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

 

Jalannya Pertandingan Manchester United vs Everton Liga Premier Inggris Matchday 10

Manchester United dan Everton memulai permainan dengan tempo yang cukup lambat di awal pertandingan. Bahkan selama 20 menit pertama hanya ada satu peluang yang tercipta. Everton mengancam terlebih dahulu lewat sundulan Andres Gomes, namun masih dapat dihalau oleh David De Gea.

Tuan rumah baru dapat menciptakan gol pada menit ke-27 lewat tendangan pinalti. Wasit memberikan hadiah pinalti kepada Manchester United setelah Martial dilanggar di kotak terlarang. Paul Pogba yang menjadi eksekutor berhasil ditahan oleh Pickford namun bola muntahan dapat diambil kembali oleh Pogba dan mengubah skor menjadi 1-0. Setelah kebobolan satu bola, tim tamu mulai menunjukan taringnya. Namun penjaga gawang United, De Gea tampil sangat impresif untuk mempertahankan segala upaya dari tim tamu.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim berjalan lebih cepat. Usai jeda interval, Everton nyaris menyeimbangkan kedudukan. Bernard yang telah berhasil melewati lini pertahanan United dan juga  De Gea, melepaskan tendangan yang melenceng jauh dari gawang karena kehilangan keseimbangan. United yang melakukan serangan balik, berhasil mencuri satu gol tambahan lewat gol dari Anthony Martial di menit ke-49.

Everton baru dapat memperkecil ketinggalan ketika wasit menghadiahkan mereka tendangan pinalti. Richarlison dilanggar oleh Chris Smalling di kotak terlarang. Dan Gylfi Sigurdsson yang menjadi eksekutor sukses membobol gawang De Gea dan merubah skor menjadi 2-1. Sayangnya dengan hanya tersisa 13 menit, tim tamu tidak dapat menciptakan gol tambahan lagi. Peluit panjang pun berbunyi untuk menandakan pertandingan sudah berakhir dan skor 2-1 untuk keunggulan United tidak berubah.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga