Kevin/Marcus Gagal Juarai Perancis Terbuka 2018

Kevin/Marcus Gagal Juarai Perancis Terbuka 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Ganda Putra Indonesia, Badminton, Perancis Terbuka 2018, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

Kevin/Marcus Gagal Juarai Perancis Terbuka 2018

UMPAN BOLA РKevin/Marcus gagal juarai Perancis Terbuka 2018 usai dikalahkan pasangan ganda putra dari Cina di Stade Pierre de Coubertin. Ganda putra andalan Indonesia kalah dengan skor ketat dimana mereka bermain 3 set. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon harus puas berada di posisi runner-up usai dikalahkan Han Chengkai dan Zhou Haodong. Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan pasangan Cina ini di set pertama yang berakhir dengan skor 21-23. Namun pada set kedua, pasangan ganda putra Indonesia ini mampu merebut kembali bahkan membantai telak 21-8. Pertandingan pun dilanjutkan hingga set ketiga.

Pilihan Editor

Kevin dan Marcus Rebut Gelar Juara Denmark Terbuka 2018

Luis Suarez Pemain Terbaik El Clasico

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

 

Memasuki set ketiga, Kevin/Marcus harus kembali mengakui kehebatan pasangan ganda Cina setelah kalah 17-21. Kekalahan Kevin/Marcus ini sekaligus memastikan Indonesia akan pulang tanpa membawa titel dari kompetisi Perancis Terbuka 2018. Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil lolos hingga babak Final.

Kekalahan ini juga merupakan kekalahan kedua yang beruntun dari pasangan Han/Zhou setelah sebelumnya dikalahkan di kompetisi Cina Terbuka 2018 lalu. Marcus mengatakan kalau kekalahan ini diakibatkan karena faktor kelelahan. Selain itu, kegagalan dalam merebut set pertama menjadi kerugian terbesar mereka.

“Meskipun kalah, kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Sudah dua minggu berturut-turut kami mencapai babak final dan mungkin saja tenaga kami juga terkuras habis.” kata Marcus usai pertandingan Final di Stadion Pierre de Coubertin.

“Seharusnya kami dapat memenangkan game pertama, namun kami kurang beruntung. Pada set ketiga saya sendiri banyak melakukan kesalahan. Tenaga kami harus terkuras habis karena shuttlecock yang lebih berat daripada di Denmark. Disini, kami menggunakan lebih banyak tenaga.” Lanjut Marcus.

Kevin Sanjaya juga memuji lawan mereka dan mengatakan lawannya tampil dengan permainan tempo tinggi. Hasil ini juga menjadi pelajaran yang berharga untuk dirinya dan Marcus agar kedepannya dapat tampil lebih baik.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga