Helikopter Bos Leicester City Jatuh di Stadion King Power

Helikopter Bos Leicester City Jatuh di Stadion King Power, Leicester City, West Ham United, Liga Premier Inggris, King Power Stadion, Vichai Srivaddhanaprabh, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

Helikopter Bos Leicester City Jatuh di Stadion King Power

UMPAN BOLA – Helikopter bos Leicester City jatuh di Stadion King Power usai pertandingan Leicester City melawan West Ham selesai, minggu (28/10/2018). Diketahui bahwa pemilik helikopter tersebut adalah pemilik klub sepakbola Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabh. 

Hingga sekarang, belum diketahui apakah Vichai berada di dalam helikopter tersebut yang terbakar atau tidak. Dilansir dari halaman berita Metro, helikopter tersebut jatuh di luar Stadion King Power. Setelah itu, kobaran api semakin meluas disekitar daerah jatuhnya helikopter. Bahkan pada saat ini, pemadam kebakaran, polisi dan ambulans telah berada di lokasi tersebut.

Pilihan Editor

Statistik Tottenham Hotspur vs Manchester City 30 November 2018

Liverpool Maju Ke Puncak Klasemen Usai Gasak Cardiff

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

Para saksi mata mengatakan bahwa helikopter lepas landas seperti biasanya dan melayang sebelum jatuh ke tanah dan berputar hingga terbakar. Vichai sendiri memang kerap dijemput oleh helikopter pribadinya di Stadion King Power usai pertandingan. Insiden ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian dan Vichai yang belum dipastikan keberadaannya apakah berada di insiden tersebut juga masih diselidiki. 

Vichai Rivaddhanaprabha adalah pemilik klub sepakbola Leicester City. Dia membeli Leiceter pada bulan Agustus 2010 lalu dan ditunjuk menjadi ketua pada Februari 2011. Vichai merupakan konglomerat yang berasal dari Thailand.

Tim Acott, suporter Leicester City mengatakan bahwa Helikopter hanya terbang sebentar saja sebelum mendarat di tanah dan meledak. Helikopter tersebut meledak di tempat parkir dan dia juga mengatakan bahwa tidak ada orang di tempat parkir tersebut.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga