Gol Akhir Di Maria Bubarkan Pesta Kemenangan Napoli

Gol Akhir Di Maria Bubarkan Pesta Kemenangan Napoli, Angel Di Maria, Paris Saint Germain, Napoli, Liga Champions Grup C, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

Gol Akhir Di Maria Bubarkan Pesta Kemenangan Napoli

UMPAN BOLA РPertandingan sengit terjadi dalam laga grup C Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Napoli. Bermain di kandang sendiri, PSG malah harus bersusah payah untuk mengamankan hasil imbang 2-2 saat meladeni kunjungan dari Napoli. Gol akhir Di Maria bubarkan pesta kemenangan Napoli yang sudah didepan mata.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti yang juga pernah menjadi juru taktik PSG dari 2011 hingga 2013. Datang kembali ke PSG dengan memberikan perlawanan yang sangat seru sejak awal pertandingan dimulai. Bahkan skuat Ancelotti mampu membobol gawang PSG terlebih dahulu pada menit ke-29. Lorenzo Insigne yang mendapatkan umpan dari Jose Callejon sukses mengelabui Alphonse Areola dan mencetak gol pertama.

Pilihan Editor

Antonio Conte Menggantikan Lopetegui di Real Madrid?

Daftar Topskor Liga Champions 2018-2019

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

PSG yang ketinggalan satu gol membuat permainan mereka lebih bagus. Namun upaya yang dilakukan oleh trisula PSG, Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe berhasil dihentikan oleh lini pertahan Napoli hingga babak pertama habis.

Memasuki babak kedua, PSG bermain semakin semangat guna ingin menyeimbangkan kedudukan. PSG berhasil menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-61 melalui gol bunuh diri pemain Napoli. Berawal dari umpan silang Thomas Meunier, Mario Rui malah salah mengantisipasi dan mencetak gol bunuh diri.

Akan tetapi perayaan dari tim tuan rumah tidak berlangsung lama. Napoli berhasil unggul kembali lewat gol dari Dries Mertens pada menit ke-77. Berawal dari tendangan Fabian Ruiz dan sempat ditahan oleh Marquinhos, Dries Mertens langsung memanfaatkan bola muntah dan membobol gawang PSG.

PSG yang ketinggalan satu gol dan waktu yang hampir habis membuat mereka semakin agresif. Upaya demi upaya dilakukan oleh PSG guna menyeimbangkan kedudukan. Memasuki menit-menit akhir, aksi Angel di Maria menjadi penyelamat PSG dari kekalahan. Di Maria berhasil mengecoh David Ospina dan mencetak gol hingga skor berubah menjadi 2-2. Karena gol akhir Di Maria, Napoli terpaksa harus membatalkan pesta kemenangan mereka. 

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga