Borrusia Dortmund Pesta Gol Ke Gawang Atletico Madrid

Borrusia Dortmund Pesta Gol Ke Gawang Atletico Madrid, Borrusia Dortmund, Atletico Madrid, Kekalahan Terbukur Simeone, Liga Champions, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

Borrusia Dortmund Pesta Gol Ke Gawang Atletico Madrid

UMPAN BOLA – Borrusia Dortmund pesta gol ke gawang Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions di Signal Iduna Park. Pertandingan antara kedua tim tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dua gol dari Raphael Guerreiro dan satu gol masing-masing dari Axel Witsel dan Jadon Sancho menghancurkan pertahanan Atletico Madrid.

Berkat kemenangan tersebut, kini Dortmund berada di puncak klasemen unggul 3 poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua. Dortmund mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan sementara Atletico Madrid mengoleksi total 6 poin dari 3 pertandingan. 

Pilihan Editor

Gol Akhir Di Maria Bubarkan Pesta Kemenangan Napoli

Daftar Topskor Liga Champions 2018-2019

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

Walaupun tim tuan rumah melakukan pesta gol ke gawang tim tamu. Namun perjuangan Dortmund tidak begitu gampang. Dortmund membutuhkan waktu 38 menit sebelum dapat membuka keunggulan mereka yang pertama. Berawal dari Achraf Hakimi dan meneruskan ke Axel Witsel sehingga menjadi gol pembuka. Skor 1-0 pun bertahan hingga penutupan paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Raphael Guerreiro masuk ke pertandingan menggantikan Jacob Bruun Larsen. Keputusan memasukkan Raphael menjadi hadiah manis bagi sang nahkoda, Lucien Favre. Raphael berhasil mencetak dua gol ke gawang Atletico Madrid. Raphael mencetak gol pertama nya pada menit ke-73 setelah meneruskan umpan dari Hakimi.

Unggul dua gol, Dortmund terus memainkan permainan yang sangat cantik. Bahkan mereka berhasil mencetak gol ketiganya 10 menit kemudian. Duet dari Hakimi dan Sancho berakhir dengan dibobolnya gawang Atletico untuk ketiga kalinya. Belum puas hanya mencetak tiga gol, Dortmund terus bermain agresif. Hasil tersebut pun berakhir manis, Guerreiro kembali mencatatkan namanya di papan skor dan skor pun berubah 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Bagi Atletico dan Simeone, kekalahan ini merupakan kekalahan terburuk sejak dia menjadi nahkoda pada tahun 2011. Bahkan saat menjadi sang juru taktik, pertahanan Atletico merupakan salah satu yang terbaik di Eropa. 

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga