PSM Makassar Duduk Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

PSM Makassar Duduk Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1, PSM Makassar, Persib Bandung, Liga 1 Indonesia, GoJek Liga 1, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga

PSM Makassar Duduk Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

UMPAN BOLA – PSM Makassar duduk kokoh di puncak klasemen Liga 1 2018 usai menang tipis dari Persib Bandung 1-0. Berkat kemenangan ini, PSM memperlebar jarak dengan Persib dengan perbedaan 5 poin. Kini PSM duduk di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengumpulkan 50 poin. Diikuti oleh Persib Bandung di posisi kedua dengan total 45 poin.

Usai pertandingan, pemain Persib dan pelatihnya, Mario Gomez merasa kecewa dan memberikan protes keras kepada wasit Tabrani. Suporter PSM yang menilai kalau protes tersebut berlebihan, memasuki lapangan dan mengevakuasi wasit tersebut. 

Pilihan Editor

PSIS Semarang Tumbangkan Sriwijaya FC 1-0

Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Babak Perempat Final Piala Asia 2018

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

Jalannya Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta

PSM memulai pertandingan ini dengan tekad untuk menjuarai klasemen Liga 1 Indonesia. Sementara Persib mulai bermain dengan sangat hati-hati dan menunggu kesempatan di lini pertahanan mereka. Bermain dengan agresif, sejumlah peluang pun didapatkan oleh PSM.

Pada menit ke-19, PSM hampir membobol gawang Persib. Sayangnya, tembakan yang dilepaskan Guy Junior meleset tipis dari mistar gawang. Persib harus bekerja sangat keras pada pertandingan ini karena ditekan terus menerus oleh PSM. Pada menit ke-26, PSM kembali mendapatkan peluang namun tendangan keras dari Wiljan Pluim mengenai mistar gawang.

Persib baru dapat mendapatkan peluang ketika memasuki menit-menit akhir babak pertama. Namun tendangan yang dilepaskan oleh Patrich Wanggai juga mengenai mistar gawang. Babak pertama pun berakhir tanpa gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung sangat sengit. Kedua tim melakukan jual beli serangan ke masing-masing lawan. PSM kembali memberikan ancaman pada menit ke-53. Tetapi umpan terobosan yang diambil oleh Pluim masih dapat ditepis oleh Persib.

PSM akhir berhasil memecah kebuntuan di menit ke-81. Guy Junior yang memanfaatkan umpan dari M Rachmat berhasil membobol gawang Persib. Persib yang ketinggalan satu gol berniat membalas. Namun sialnya, Persib harus bermain dengan 10 orang usai Jonathan Bauman mendapatkan kartu kuning keduanya. Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. 

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga