Benzema Samai Rekor Raul dan Messi

Benzema Samai Rekor Raul dan Messi

Benzema Samai Rekor Raul dan Messi

UMPAN BOLA – Madrid akhirnya meraih hasil positif saat menjamu Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan Grup G Liga Champions 2018-2019, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Tim asuhan Julen Lopetegui itu berhasil membungkam tim tamu dengan skor tipis 2-1.

Karim Benzema dan Marcelo menjadi pahlawan kemenangan Madrid. Benzema mencetak satu gol di menit ke-11, sementara satu gol lainnya disumbang oleh Marcelo pada menit ke-55.

Bagi Madrid, kemenangan ini memutus rentetan hasil buruk yang diraih mereka dalam lima laga terakhir di semua ajang. Meski cuma menang dengan skor tipis, hasil ini setidaknya bisa sedikit meredakan isu pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

Pilihan Editor : 

                  – Gol Tunggal Dybala Menjadi Penentu Kemenangan Juventus

                  – The Citizens Bungkam Shakhtar Tiga Gol Tanpa Balas

                  – Promo Freebet 10 Ribu Gratis di QQ1221

                  – QQ8821 Freechip 10 Ribu Tanpa Deposit

                  – 11BOLA Freebet 10 Ribu Withdraw Tidak Terbatas

Sementara bagi Benzema, dia kembali mencetak gol setelah puasa gol selama sebulan lebih. Hingga kini, ia sudah membuat enam gol dari 13 pertandingan musim ini.

Pencapaian spesial juga ditorehkan Benzema saat membantu Real Madrid mengalahkan Plzen. Berkat satu golnya itu, Benzema kini telah menyamai rekor Raul Gonzalez dan Lionel Messi.

Benzema menjadi salah satu pemain yang selalu mencetak gol di 14 musim beruntun Liga Champions, sama seperti rekor Raul dan Messi.  Benzema pun merasa lebih termotivasi setelah kembali mencetak gol.

“Lelah? Tidak juga. Saya tahu saya harus cetak gol lebih banyak. Saya selalu berpikir seperti itu dan itu sangat memotivasi saya,” ucap benzema.

Dengan hasil ini Real Madrid menempati posisi puncak klasemen Grup G dengan koleksi enam poin. Sementara Viktoria Plzen berada di dasar klasemen  dengan raihan hanya 1 poin.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga