PSIS Semarang Tumbangkan Sriwijaya FC

PSIS Semarang Tumbangkan Sriwijaya FC, Liga 1 Indonesia, Go-Jek Liga 1 2018, PSIS Semarang, Sriwijaya FC, PSSI, Umpan Bola, Situs Portal Berita Bola dan Olahraga.

PSIS Semarang Tumbangkan Sriwijaya FC

UMPAN BOLA – PSIS Semarang tumbangkan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang dengan skor tipis 1-0. Pertandingan ini juga diwarnai dengan pemadaman lampu sebanyak tiga kali dan gol dramatis tim tuan rumah di menit-menit injury time.

Pilihan Editor

Perpisahan Luis Milla Kepada Timnas Indonesia

Liga 1 Masuk 3 Besar Kandidat Liga Yang Paling Berkembang di Asia

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

Jalannya Pertandingan PSIS Semarang vs Sriwijaya FC

Pekan ke-27 antara PSIS Semarang dan Sriwijaya FC berlangsung seru. Kedua tim sama-sama melakukan permainan dengan tempo yang sangat tinggi di awal pertandingan. Jual beli serangan pun terjadi pada pertandingan ini. PSIS mendapatkan peluang pertama kalinya namun sayangnya tendangan Bruno Silva melenceng melewati mistar. 

Bahkan PSIS mendapatkan satu peluang emas di babak pertama. Hari Nur Yulianto yang berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Sriwijaya, Teja Paku Alam. Gagal menceploskan bola bundar ke gawang. Sriwijaya FC pun memberikan beberapa ancaman. Manuchekhr Jalilov mendapatkan peluang dengan sundulannya namun masih bisa dihalau karena respon yang bagus dari penjaga gawang tuan rumah.  Jual beli serangan sama-sama dilakukan oleh kedua tim namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, PSIS dan Sriwijaya FC sama-sama tidak menurunkan tempo permainan mereka. Namun pertandingan sempat terhenti sebentar karena adanya insiden. Padamnya lampu stadion membuat pertandingan diberhentikan sementara waktu yakni pada menit ke-48.

Pemadaman lampu pun kembali terjadi ketika pertandingan berjalan pada menit ke-55. Pertandingan yang berjalan sengit terpaksa harus diberhentikan untuk kedua kalinya. Namun tidak lama setelah diperbaiki, lampu stadion kembali mati untuk ketiga kalinya. Setelah lampu padam untuk ketiga kalinya, barulah pertandingan dapat dilanjutkan kembali.

Sriwijaya harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-64. Zalnando mendapatkan kartu kuning keduanya di laga ini setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain PSIS. PSIS yang bermain dengan pemain lengkap, langsung menguasai jalannya pertandingan. PSIS berhasil membobol gawang Sriwijaya pada menit injury time melalui sundulan dari Bruno Silva.

Gol tersebut bahkan mendapatkan protes dari pemain Sriwijaya. Namun wasit bersikeras bahwa gol tersebut sah dan pertandingan pun dilanjutkan. Skor 1-0 pun berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah.

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga