Kevin dan Marcus Rebut Gelar Juara Denmark Terbuka

Kevin dan Marcus Rebut Gelar Juara Denmark Terbuka, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Indonesia, Pasangan Ganda Putra Indonesia, Badminton, Umpan Bola, SItus Portal Berita dan Olahraga

Kevin dan Marcus Rebut Gelar Juara Denmark Terbuka

UMPAN BOLA – Kevin dan Marcus rebut gelar juara Denmark Terbuka usai mengalahkan pasangan ganda Jepang di babak Final. Bermain di Odense Sports Park, Minggu (21/10/2018), Pasangan ganda putra nomor satu di dunia berhadapan dengan wakil Jepang. Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda 21-15, 21-16.

Keberhasilan Marcus/Kevin merebut gelar juara di Denmark Terbuka juga mengakhiri paceklik gelar dari wakil Indonesia di Denmark Terbuka. Terakhir kali Indonesia berhasil menyabet gelar juara adalah pada tahun 2009 yang dipersembahkan oleh Simon Santoso di tunggal putra. Sementara untuk kategori ganda putra, terakhir kali Indonesia meraih juara adalah pada tahun 2008 yang dimenangkan oleh Markis Kido dan Hendra Setiawan.

Pilihan Editor

Luis Milla Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Indonesia

[E-Sport] Kadita Hero Baru Yang Terinspirasi dari Karakter Asli Indonesia

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

Pada gim pertama, Kevin dan Marcus tampil sangat dominan dalam menghadapi wakil Jepang. Setelah kedudukan dalam keadaan imbang 8-8. Kevin dan Marcus langsung menjaga jarak sebelum pertandingan pertama ditutup dengan skor 21-15. Memasuki gim kedua, Kamura/Sonoda memperlihatkan permainan yang lebih baik. Bahkan ganda putra Jepang peringkat keempat dunia tersebut berhasil mengejar dan menyamakan skor menjadi 15-15.

Namun setelah itu, Kevin/Marcus langsung merebut lima angka secara beruntun. Hanya kurang satu poin untuk menjadi juara, Kamura/Sonoda berhasil mendapatkan satu poin tambahan. Setelah itu, Kevin/Marcus tidak menyia-nyiakan kesempatan dan waktu dan langsung menyudahi pertandingan. Gim kedua pun berakhir dengan skor 21-16 untuk keunggulan pasangan ganda putra Indonesia.

Gelar ini menjadi gelar keenam bagi Kevin dan Marcus di sepanjang tahun 2018. Sebelumnya mereka berhasil juara di Indonesia Masters, India Terbuka, All England, Indonesia Terbuka dan Jepang Terbuka. Kemenangan ini juga membuat pasangan minion tersebut memperlebar rekor antara mereka dengan wakil Jepang menjadi 6-4. 

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga