James Rodriguez Diyakini Takkan Kembali Ke Madrid

James Rodriguez Diyakini Takkan Kembali Ke Madrid

James Rodriguez Diyakini Takkan Kembali Ke Madrid

UMPAN BOLA – James Rodriguez saat ini sedang menikmati masa-masa bermain di Bayern Munich. Hal ini pun membuat legenda Kolombia, Carlos Valderrama yakin bahwa kompatriotnya tersebut tak akan kembali ke Madrid.

Seperti yang diketahui, James gabung ke Munchen sejak Juli  2017 lalu dengan kontrak dua tahun. Meski begitu, ia masih merupakan bagian dari Madrid karena dilepas dengan status pemain pinjaman. Dalam perjanjian peminjaman, Munchen punya opsi untuk mempermanenkan James dengan mahar42 juta euro pada akhir musim selama sang gelandang menyepakati kontrak dengan Munchen.

Namun di mata Valderrama, peluang James untuk kembali ke Madrid sudah hampir hilang. Ia menilai kalau James saat ini bahagia berada di Munchen karena bintang Kolombia tersebut mendapatkan menit bermain lebih banyak dan dijadikan andalan. Penampilan James bersama Munchen saat ini juga terbilang cukup baik.

Baca Juga :  Indonesia Takluk Dari Qatar Dalam Drama 11 Gol

Hal tersebut jelas berbeda dengan perlakuan yang didapatkannya ketika di Madrid, dimana dirinya kerap hanya dimainkan sebagai cadangan.

Valderrama berpikir bahwa James telah memberikan semua yang terbaik untuk  Madrid selama tiga musim di Santiago Bernabeu. Ia memenangkan satu gelar La Liga dan dua Liga Champions.

Valderrama kaget Los Blancos  melepas pemain sekaliber James, yang sudah terbukti di level klub maupun timnas. Apalagi mereka melepasnya ke tim rival di Liga Champions.

“Seorang pemain dengan kualitas yang teruji tidak hanya di Madrid, namun juga Piala Dunia,” ucap Valderrama.

“Pastinya Real Madrid sekarang juga menyadari bahwa mereka salah melepas pergi pemain hebat,” tambah Valderrama.

Namun setelah menjalani karier yang sangat baik di Bayern, ia meyakini sang pemain tak akan kembali ke Santiago Bernabeu.

“James terlihat baik dan bahagia di Munchen. Saya tidak yakin dia akan kembali. Apa yang James lakukan di tahun pertamanya bersama Ancelotti  sungguh besar, karena ketika ia tiba di Real Madrid tidak ada yang berpikir ia akan melakukan apa yang ia lakukan. Saya tahu ini karena saya kenal dia cukup lama dan percaya kepadanya. Dia melalui musim yang sangat baik. Apa yang terjadi kemudian aneh, saya tidak mengerti.”

Baca Juga :  Bima Sakti Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga