Indonesia Takluk Dari Qatar Dalam Drama 11 Gol

Indonesia Takluk Dari Qatar Dalam Drama 11 Gol, Indonesia vs Qatar, Garuda Nusantara, Piala Asia 2018, Umpan Bola, Situs Portal Berita dan Olahraga

Indonesia Takluk Dari Qatar Dalam Drama 11 Gol

UMPAN BOLA – Timnas Indonesia takluk dari Qatar dalam drama 11 gol di grup A Piala Asia U-19 2018. Timnas Indonesia U-19 gagal memperlanjutkan rekor positif mereka usai dikalahkan oleh Qatar 5-6 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Meskipun dikalahkan, Timnas Indonesia U-19 masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Skuat Garuda Nusantara akan menghadapi Uni Emirat Arab di laga terakhir mereka pada tanggal 24 Oktober mendatang. Sementara Qatar akan berhadapan dengan timnas Cina Taipei dalam waktu yang sama tetapi di stadion yang berbeda. Indonesia akan berhadapan melawan UEA di Stadion Gelora Bung Karno sementara Qatar dan Cina Taipei akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pilihan Editor

Bima Sakti Resmi Menjadi Pelatih Utama Timnas Indonesia

Barcelona Memuncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol Usai Kalahkan Sevilla 4-2

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

– [Promo] Freebet 10 Ribu Gratis dari QQ1221

Babak I

Pada pertandingan antara Indonesia dan Qatar, sebanyak 11 gol tercetak di pertandingan tersebut dengan babak pertama 5 gol dan babak kedua 6 gol. Qatar U-19 berhasil membobol gawang Indonesia terlebih dahulu sebanyak tiga kali sebelum Indonesia memperkecil ketinggalan. Pada menit ke-11, Qatar berhasil membobol gawang timnas Indonesia karena kesalahan dari Nurhidayat. Hashim Ali langsung berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dan merobek gawang Indonesia.

Tidak lama kemudian, Qatar kembali membobol gawang Indonesia yakni pada menit ke-14. Sepakan keras dari Abdul Rasheed berhasil mengecoh sang penjaga gawang. Qatar lagi-lagi membobol gawang Indonesia pada menit ke-21. Mohamed Waad melepas tendangan dari luar kotak pinalti dan berhasil membobol gawang Muhammad Riyandi.

Indonesia baru dapat memperkecil ketinggalan mereka pada menit ke-31. Tendangan bebas Muhammad Luthfi Kamal Baharsya berhasil menggoyangkan gawang Qatar. Berhasil membobol gawang Qatar, pemain Indonesia langsung bermain lebih berani. Namun sayangnya pada menit ke-41, Qatar kembali memperbesar keunggulan mereka menjadi 4-1 lewat gol dari Rasheed. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan tim Qatar.

Babak II

Memasuki babak kedua, Qatar bermain semakin cepat dengan gaya permainan mereka. Bahkan mereka berhasil membobol gawang Indonesia sebanyak dua kali yakni pada menit ke-51 dan 57. Qatar pun memimpin dengan perbedaan 5 gol pada menit ke-57. Namun tim asuhan dari Indra Sjafri masih tidak ingin menyerah apalagi karena bermain di hadapan pendukung mereka. 

Todd Rivaldo Feere berhasil membawa Indonesia memperkecil ketinggalan mereka pada menit  ke-65 dan skor pun berubah menjadi 6-2. Hanya membutuhkan selang 4 menit, kali ini Egy Maulana Vikri yang berhasil membobol gawang Qatar. Tidak ingin menyerah, Todd Rivaldo Feere kembali mencetak dua gol yakni pada menit ke-72 dan 81 sehingga skor berubah menjadi 6-5. Hanya ketinggalan satu gol, Indonesia bermain semakin agresif.

Kedua tim sama-sama saling melakukan jual beli serangan di sisa waktu yang ada. Indonesia yang berupaya untuk menyeimbangkan kedudukan dan Qatar yang ingin memperlebar kedudukan. Tetapi hingga akhir pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta dan Qatar pun keluar sebagai juara dengan skor 6-5.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga