Gol Dramatis Chelsea Batalkan Pesta Manchester United

Gol Dramatis Chelsea Batalkan Pesta Manchester United, Jose Mourinho, Manchester United, The Red Devils, Chelsea, The Blues, Chelsea vs Manchester United, Liga Premier Inggris, Umpan Bola, Situs Portal Berita dan Olahraga

Gol Dramatis Chelsea Batalkan Pesta Manchester United

UMPAN BOLA – Pertandingan sengit antara Chelsea dan Manchester United yang digelar di Stamford Bridge berakhir imbang. Gol dramatis Chelsea batalkan pesta Manchester United. 

The Red Devils yang tertinggal dahulu lewat gol Antonio Rudiger di babak pertama tampak senang setelah berhasil membalikkan keadaan. Brace dari Anthony Martial berhasil memperbalik keadaan menjadi 1-2 untuk tim tamu. Namun sayangnya, gol dramatis dari Ross Barkley di menit keenam injury time membatalkan pesta kemenangan Jose Mourinho.

Pilihan Editor

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Luke Shaw

Kekalahan Beruntun Real Madrid di Santiago Bernabeu

– [Promo] Freebet 10 Ribu 11BOLA Withdraw Tidak Terbatas

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821 Tanpa Deposit

Gol Ross Barkley pun berhasil membuat rekor tidak terkalahkan Chelsea masih tertahankan di musim ini. Di bawah arahan dari Maurizio Sarri, The Blues saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sementara Manchester United masih tertahan di papan tengah klasemen.

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris antara The Blues vs The Red Devils. Kedua kubu sama-sama melakukan rotasi dalam kesebelasan mereka. Dari tim tuan rumah, Ross Barkley dan Olivier Giroud memulai di bangku cadangan sebelum masuk menggantikan Mateo Kovacic dan Alvaro Morata. Sementara dari Manchester United, Victor Lindelof dan Juan mata turun menggantikan Eric Bailly dan Scott McTominay.

Gol Dramatis Chelsea Batalkan Pesta Manchester United, Jose Mourinho, Manchester United, The Red Devils, Chelsea, The Blues, Chelsea vs Manchester United, Liga Premier Inggris, Umpan Bola, Situs Portal Berita dan Olahraga
Selebrasi Staf Chelsea ke Hadapan Jose Mourinho Usai Gol Dramatis Ross Barkley di Menit Injury Time

Chelsea lebih memegang inisiatif serangan dan penguasaan bola pada babak pertama. Gol yang tercipta dari sundulan Antonio Rudiger menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Performa Manchester United baru berubah drastis pada babak kedua. The Red Devils tampil jauh lebih baik dan berhasil membalikkan kedudukan. 

Anthony Martial menjadi inspirator kebangkitan dari skuat setan merah dengan membobol gawang Kepa Arrizabalaga sebanyak dua kali. United hampir memastikan pulang dengan tiga poin dari tim London barat. Tetapi Ross Barkley yang masuk pada menit ke-69 menggantikan Mateo Kovacic memaksa mereka membagi poin.

Bahkan gol penyeimbang tersebut sempat memicu keributan. Salah seorang staf Chelsea nampak melakukan selebrasi di depan Jose Mourinho hingga sang manajer tersebut terlihat berlari mengejarnya hingga ke lorong ruang ganti.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga