Dua Gol Griezmann Membuat Perancis Menang Balik

Dua Gol Griezmann Membuat Perancis Menang Balik, Perancis vs Jerman, UEFA Nations League, Iklan Bola, Umpan Bola, Situs Portal Berita dan Olahraga

Dua Gol Griezmann Membuat Perancis Menang Balik

UMPAN BOLA – Perancis berhadapan melawan Jerman di Stade de France dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Dua gol Griezmann membuat Perancis menang balik usai kebobolan terlebih dahulu oleh Jerman. Hasil ini pun membuat Jerman belum memenangkan tiga laga mereka pada tahun ini. 

Jerman yang sedang dalam kritikan media memulai pertandingan ini dengan sangat hati-hati. Sementara Perancis yang sukses menjadi juara di Piala Dunia 2018, bermain sangat agresif. Hanya empat menit semenjak laga berjalan, Perancis hampir mencetak gol. Antoine Griezmann gagal memanfaatkan umpan dari Oliver Giroud.

Pilihan Editor

Superclasico : Brasil vs Argentina

– Klasemen Lengkap UEFA Nations League

– [Promo] Freebet 10 Ribu dari QQ8821

Jerman berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 setelah Leroy Sane dijatuhkan oleh Paul Pogba di kotak pinalti. Akibat pelanggaran tersebut, pasukan dari Joachim Low mendapatkan tendangan pinalti. Toni Kroos yang maju menjadi eksekutor, sukses membobol gawang Hugo Lloris. 

Usai membobol gawang Perancis, Jerman semakin percaya diri dan menaikkan tempo permainan. Bahkan Perancis sempat kewalahan karena diserang terus menerus oleh Timo Wener dan Sane. Tetapi hingga peluit babak pertama dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Jerman unggul 1-0 atas Perancis di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Neuer yang sempat dikritik banyak orang dan diminta untuk digantikan dengan Andre Ter-Stegen bermain sangat bagus. Bahkan berkat ketertampilannya, Neuer berulang kali menghentikan aksi Mbappe dari ancaman yang diberikan.

Perancis baru dapat menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-62. Antoine Griezmann yang tidak dijaga sama sekali, mencetak gol ke sudut gawang dengan nyaman. Griezmman kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-83 lewat tendangan pinalti. Tendangan pinalti diberikan oleh wasit usai Mats Hummels melakukan penyelematan yang ceroboh demi menghentikan Blaise Matuidi.

Perancis yang berhasil balik unggul kemudian bermain lebih lambat dengan menurunkan tempo permainan. Griezmann dan Mbappe ditarik oleh Didier Deschamps dan digantikan dengan sejumlah pemain bertahan. Jerman berulang kali berusaha untuk menyeimbangkan kedudukan. Namun peluit pun berbunyi untuk keunggulan Perancis 2-1 atas Jerman.

Berkat kemenangan ini, Perancis sekarang duduk di posisi pertama dengan mengoleksi 7 poin. Sementara Jerman terancam di degradasi usai duduk di peringkat terakhir dengan hanya mengumpulkan 1 poin. Posisi kedua ditempati oleh Belanda dengan 3 poin.

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga