Kehilangan Teman di Liverpool, Alasan Loris Karius Hengkang

Kehilangan Teman di Liverpool, Alasan Loris Karius Hengkang

Kehilangan Teman di Liverpool, Alasan Loris Karius Hengkang

UMPANBOLA – Loris Karius memang menginginkan pindah dari Liverpool pada musim panas tahun ini karena kehilangan banyak dukuangan dari rekan-rekannya.

Loris Karius dituding menjadi biang kerok kekalahan The Reds 3-1 atas Real Madrid di Final Champions League musim 2017/2018 lalu. Dua blunder fatal dilakukan Karius pada waktu itu dan sempat menangis melayangkan permintaan maaf kepada seluruh supporter pada laga tersebut.

Loris Karius Melakukan Blunder Fatal Pada Liga Champions Yang Mengakibatkan Liverpool Gagal Juara
Loris Karius Melakukan Blunder Fatal Pada Liga Champions Yang Mengakibatkan Liverpool Gagal Juara

Daily Mail mengklaim bahwa sang kiper kehilangan dukungan dari rekan-rekannya, seperti yang ditayangkan dalam unggahan video Instagram setelah final tersebut. Video tersebut kemudian sudah dihapuskan, namun dampaknya sudah menyebar sehingga hubungan antara Loris Karius dan para pemain Liverpool semakin merenggang.

Loris Karius lantas bergabung dengan Besiktas secara pinjaman untuk dua musim dan memiliki opsi pembelian secara permanen di akhir kontrak. Musim panas ini Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas kepindahan itu menyudahi spekulasi masa depan kiper 25 tahun asal Jerman tersebut.

Baca Juga : Tanggapan Neymar Tentang Diving Nya

Debut Loris Karius Di Besiktas

Hijrah ke Turki, Loris Karius berharap akan bisa menyibak babak baru, laga kompetitif bersama Besiktas, dengan datang ke markas Bursaspor. Namun apa yang diharapkan Karius sepertinya tidak berjalan dengan mulus, kenyataan sangat berbanding terbalik dengan ekspektasinya mengawali debut dengan kemenangan.

Karius terlihat menjalani debut manis, ketika pemain lawan melakukan serangan cepat, dan Karius melakukan hadangan satu lawan satu dengan jitu. Setelah itu Besiktas berhasil mengungguli Bursaspor, laga memasuki menit ke-51 jadi debut yang indah Karius jika situasi tetap seperti itu.

Akan tetapi, keunggulan Besiktas pupus pada menit ke-86, gol Diafra Sakho yang memanfaatkan antisipasi setengah hati Karius dan kelengahan Pepe. Memang kelihatan Loris Karius tidak siap dengan serangan yang di tunjukkan oleh Diafra Sakho dan Pepe lengah menjaga pemain tersebut.

Apakah Semua Blunder Loris Karius Akan Mengakhiri Karirnya Sebagai Penjaga Gawang?
Apakah Semua Blunder Loris Karius Akan Mengakhiri Karirnya Sebagai Penjaga Gawang?

Dapat diperdebatkan siapa yang lebih bersalah Karius atau Pepe, tapi yang pasti kedua pemain Besiktas itu sama-sama membuat sebuah kesalahan. Sehingga akhirnya Besiktas harus puas dengan hasil imbang, Karius secara khusus pastinya bakal ingin segera move on dari blunder ini. 

Dengan blunder kali ini, mungkin ia akan bisa lebih belajar tentang Liga Turki yang sekarang di rasakan oleh Loris Karius. Dan Karius sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat senang bermain untuk Besiktas di Turki, sangat banyak Fans yang menyambut Karius disana.

Baca Juga : Hubungan Antara PSSI Dan Luis Milla Semakin Memanas?

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga