Akhir Perseteruan Paul Pogba dan Jose Mourinho

Akhiri Perseteruan, Paul Pogba dan Jose Mourinho terlibat pembicaraan empat mata

                                                            Akhir Perseteruan Paul Pogba dan Jose Mourinho

UMPAN BOLA – Setelah sempat berseteru, gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan telah berdamai dengan sang manager, Jose Mourinho. Keduanya diketahui sudah melakukan “gencatan senjata” alias berdamai.

Sebelumnya, Pogba ingin meninggalkan Manchester United karena hubungannya yang tak harmonis dengan Mourinho dalam beberapa bulan terakhir.

Hubungan keduanya mulai memburuk pada Februari 2018 lalu, kala itu Mourinho tidak melibatkan Pogba di babak kelima Piala FA 2017-2018 saat Manchester United melawan Huddersfield Town.

Kemudian, Mourinho juga tidak memainkan Pogba saat Manchester United berhadapan dengan Sevilla di dua laga 16 besar Liga Champions 2017-2018. Mourinho yang merasa kesal di kritik Pogba terkait posisinya dalam bermain disebut-sebut menjadi faktor utama hubungan keduanya memburuk.

Baca Juga :  Klasemen Pekan 4 Liga Inggris 2018-2019

Pogba sangat ingin meninggalkan Manchester United dan meminta klub menjualnya pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Gelandang berusia 25 tahun itu sempat meninggalkan United dan bergabung ke Juventus pada 2012 dan berhasil memenangi empat gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua, sebelum kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016.

Jose Mourinho dan Paul Pogba
Jose Mourinho dan Paul Pogba

Pada bursa transfer musim panas 2018, Pogba sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut bahkan sudah menawar Paul Pogba seharga 45 juta Pound ditambah dengan Yerry Mina dan Andre Gomes kepada The Red Devils. Namun, Manchester United bersikeras ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kini, hubungan keduanya  sudah membaik, Pogba diketahui sudah mengadakan pertemuan empat mata dengan Mourinho dan membahas masa depannya di Old Trafford.

Pemain yang berhasil mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu itu dipastikan akan tetap bermain di Old Trafford hingga akhir musim 2018/2019. Pogba diketahui tak akan memaksa meninggalkan United pada bursa transfer Januari 2019.

Mourinho dikabarkan menahan Pogba untuk tidak hijrah ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Pogba yang berposisi sebagai gelandang Manchester United diberi kepercayaan oleh sang manager sebagai kapten The Red Devils menggantikan Antonio yang absen awal musim ini.

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan UEFA Nations League 2018-2019

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga