Harry Kane Akhirnya Mencetak Gol Pertamanya

Harry Kane Akhirnya Mencetak Gol Pertamanya

UMPAN BOLA – Harry Kane akhirnya mencetak gol pertamanya di Premier League pada bulan Agustus dan membantu Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Fulham di Wembley Stadium.

Lucas Moura membuat Spurs memimpin pada setengah waktu pertandingan dengan umpan melengkung yang indah dari tepi area penalti tetapi Aleksandar Mitrovic menyamakan kedudukan sesaat setelah istirahat dengan sundulan jarak dekat oportunistik.

Spurs kembali memimpin dengan seperempat jam tersisa saat Kieran Trippier menekuk tendangan bebas dari jarak jauh sebelum Hary Kane mengakhiri kemenangan dengan penyelesaian yang sangat klinis.

Kieran Trippier Sangat Berpengaruh Untuk Spurs
Kieran Trippier Sangat Berpengaruh Untuk Spurs

Hasilnya berarti Spurs telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan pembukaan musim ini sementara Fulham, meski performanya menjanjikan, masih tanpa poin.

Itu adalah minggu yang berat bagi Spurs menyusul berita bahwa kepindahan mereka ke stadion baru di White Hart Lane Stadium telah tertunda tetapi mereka membuat awal yang cepat di rumah sementara mereka.

Lucas Moura melewatkan kesempatan emas dengan sundulannya, sebelum Hary Kane membuat sebuah gol, ketika pemain asal Brasil itu divonis telah melanggar Fabri. Hary Kane juga memiliki banding penalty dalam keputusan yang membuat manajernya marah, yaitu Mauricio Pochettino.

Setelah awal yang tenang, Fulham tumbuh dalam permainan dan memiliki dua peluang yang layak untuk mencetak gol setelah babak pertama oleh Tom Cairney dan target transfer Spurs jangka panjang Ryan Sessegnon yang memaksa Hugo Lloris untuk menjadi penyelamat cerdas. Terjepit di antara upaya itu ada tendangan bebas Christian Eriksen yang berhenti baik dari Fabri.

Ryan Sessegnon Memaksa Hugo Lloris Untuk Menjadi Penyelamat Cerdas
Ryan Sessegnon Memaksa Hugo Lloris Untuk Menjadi Penyelamat Cerdas

Namun, Tottenham Hotspur lah yang memimpin dan itu adalah serangan luar biasa yang memecah kebuntuan. Lucas Moura menghidupkan permainan dari awal dan ketika Calum Chambers jatuh ke kakinya, ia dengan percaya diri mengirim umpan melengkung dengan kaki kiri yang lemah di luar kotak pinalti, dan tragedy “Diving” yang putus asa dari Fabri untuk gol yang menjebol gawang pertamanya di Premier League pada 43 menit.

Tujuan itu membangkitkan Spurs dan mereka hampir pergi ke depan kemenangan ketika usaha Dele Alli yang melesatkan tendangan lalu diblokir oleh Maxime Le Marchand sebelum akhirnya Harry Kane menghancurkan mistar gawang dari umpan silang Kieran Trippier.

Akhirnya, mereka membuat kesepakatan tentang gaji Kieran Trippier yang dipanggil kembali ke starting line up dan biaya Serge Aurier yang berhasil melesatkan tendangan bebas ke pojok bawah dalam sebuah serangan yang mengingatkan akan usahanya untuk Inggris melawan Kroasia di Piala Dunia.

 

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga