Darmian Matteo Tetap Bermain di Manchester United

Darmian Matteo Tetap Bermain di Manchester United

UMPANBOLA – Setelah santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester United, Matteo Darmian akhirnya menetapkan keputusannya untuk tetap bertahan di Old Trafford pada musim ini. Mourinho mengatakan Darmian Matteo tetap bermain di Manchester United pada musim ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampak senang  dengan keputusan Darmian. Meski tak menghalangi keinginan pemain berusia 28 tahun  tersebut untuk pindah klub, namun Mourinho mengaku akan senang  jika Darmian tetap bertahan di timnya saat ini.

Mourinho menjelaskan bahwa sebenarnya klub telah mengupayakan pemain tersebut bisa menemukan klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Namun, kesepakatan tidak terjadi yang akhirnya membuat Darmian harus  tetap bermain untuk Manchester United untuk musim 2018-2019.

Darmian yang sebelumnya jarang mendapatkan kesempatan tampil membuat ia sempat berpikir untuk mencari klub baru yang bisa membuatnya tampil  maksimal di setiap pekan.

Beberapa klub di Serie A dikabarkan tertarik untuk merekrut  pemain asal Italia itu. Klub raksasa Serie A, Juventus bahkan dikabarkan mengincar Darmian yang berposisi sebagai bek sayap.

Baca Juga :  Atletico Madrid Kalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa 2018

Namun, hingga bursa transfer Liga Italia ditutup pada 17 Agustus lalu, transfer yang diinginkan belum juga terwujud.

Saya tidak yakin dia akan hengkang, namun dia  juga tidak bisa menyalahkan kami jika akhirnya transfer yang diinginkan tidak tercapai karena kami tak menghalangi niatnya untuk pindah klub,” ujar Mourinho.

Saya pikir ini adalah hal yang bagus jika Darmian tetap bertahan di klub ini” lanjut Mourinho.

Posisi Darmian akan didukung  oleh bek kiri baru, Diogo Dalot yang baru didatangkan Manchester United pada bursa transfer lalu. Dengan kehadiran Darmian yang bisa bermain di banyak posisi diharap akan semakin memperkuat skuat Manchester United.

Darmian adalah salah satu pemain andalan saya yang memainkan peran multifungsi. Dia bisa bermain diposisi bek kiri , bek kanan , di tim utama maupun tim cadangan. Dia juga selalu tampil profesional serta bekerja keras demi tim,” tambah Mourinho.

Darmian kemungkinan besar akan mendapatkan cukup banyak  kesempatan tampil bersama Manchester United di awal musim ini. Antonio Valencia yang sedang dalam kondisi cedera membuat kesempatan bermain Darmian lebih terbuka.

Baca Juga :  Harry Kane Akhirnya Mencetak Gol Pertamanya