Debut Riyad Mahrez Dirusak Penalti Mario Gotze

Debut Riyad Mahrez Dirusak Penalti Mario Gotze

UMPAN BOLA – Gol pinalti Mario Gotze berhasil membawa Borussia Dortmund meraih kemenangan dalam pertandingan pertama yang diselenggarakan oleh International Champions Cup 2018. Oleh karena itu, debut Riyad Mahrez dirusak penalti Mario Gotze yang mengakibatkan kekalahan pada Manchester City.

Riyad Mahrez yang baru didatangkan dari Leicester City dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro untuk membantu mempertajam lini serang Manchester City tidak dapat mencetak gol pada pertandingan ini walaupun mempunyai kesempatan untuk membobol gawang Borussia Dortmund.

Pada pertandingan ini, pemain inti Manchester City yang turun hanyalah penjaga gawangnya, Claudio Bravo dan pemain baru mereka, Riyad Mahrez. Pemain bintang lainnya seperti Gabriel Jesus, Danilo, Vincent Kompany, Kyle Walker, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Ilkay Gundogan, David Silva, Nicolas Otamendi dan Ederson tidak tampil dikarenakan lagi liburan usai mengikuti Piala Dunia 2018 Rusia.

Sementara itu, Borussia Dortmund sendiri tidak diperkuat oleh Shinji Kagawa, Raphael Guerreiro, Roman Burki, Thomas Delaney dan Manuel Akanji. Pemain inti yang diturunkan oleh Borussia Dortmund cuma Gotze dan Pulisic.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini adalah lewat tendangan pinalti Mario Gotze pada menit ke-28.  Borussia Dortmund mendapatkan hadiah pinalti setelah Christian Pulisic dillangar oleh Oleksandr Zinchenko di kotak terlarang. Mario Gotze yang menjadi kapten pada pertandingan ini pun bersiap-siap menjadi eksekutor tendangan pinalti.

UMPANBOLA
Situs Portal Berita Bola dan Olahraga